LAMPUNG SEGALOW (25/2)- Sehari setelah dilakukan serah terima mobil layanan Metro Bahagia dari para relawan melalui Ahmad Mufti Salim kepada tim pemenangan Metro Bahagia, Senin (24/2) lalu, mobil ambulans, salah satu dari empat mobil layanan Metro Bahagia telah menghantarkan salah satu warga Metro ke tempat peristirahatannya yang terakhir, Selasa (25/2).

Menurut Ahmad Mufti Salim, jenazah Ibu Hartini M. Said, warga Hadimulyo Timur, Metro Pusat, wafat pukul 22, Senin (24/2) malam, karena sakit.

Baca Juga:   Walikota Herman HN Lepas Jamaah Umroh

“Beliau dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Hadimulyo Timur, dan dihantarkan menggunakan ambulans dari relawan Metro Bahagia” kata Mas Mufti Salim.

Tampak sebelum jenazah Ibu Hartini M. Said di hantarkan menggunakan mobil ambulans, Calon Walikota Metro, Ahmad Mufti Salim ikut membawa keranda jenazah dari dalam rumah duka menuju mobil ambulans guna dihantarkan menuju TPU Hadimulyo Timur.

Baca Juga:   Silaturahmi Dengan KUPT Lingkup Peternakan, Pertanian, dan Perikanan, Ini Harapan Plt Bupati Lampung Selatan

Dari beberapa dokumentasi di media sosial, Ahmad Mufti Salim memang tak sekali-dua kali ikut mengangkat keranda jenazah dan menghantarkannya menuju tempat peristirahatan terakhir.

“Dalam suasana duka sekalipun, kita bisa hadirkan kebahagiaan dengan membersamai ahlul musibah,” pungkasnya.

 1,210 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan