18 Januari 2021

Danrem 043/Gatam Sosialisasikan Penerapan Prokes Bersama Insan Media

Danrem 043/Gatam Sosialisasikan Penerapan Prokes Bersama Insan Media

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOWPeringati HUT ke 70 Penerangan TNI Angkatan Darat (AD) Danrem 043/Gatam mengadakan syukuran sekaligus sosialisasi protokol kesehatan, diskusi serta pemantauan protokol kesehatan di provinsi Lampung bersama insan media.

Acara yang bertajuk ” Bersama Media Sinergi Bangun Negeri ” di gelar di aula A. Yani Makorem 043/Gatam jalan Teuku Umar no 85, kota Bandarlampung. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00 wib, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga:   Valentino Rossi Terkesan dengan Keberanian Marc Marquez

Komandan korem 043 sekaligus wakil gugus tugas penanganan covid 19, Toto Jumariono mengatakan dengan adanya kegiatan ini selain silaturahmi kita juga melakukan sosialisasi mengenai penerapan protokol covid 19.

” Kita saling mengingatkan lah mengenai penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak, serta memakan makanan yang sehat, olahraga yang cukup dan jangan lupa berdoa,” katanya.

Baca Juga:   AWPI Kecam Sikap Walikota Terhadap Jurnalis

Selain itu, ia juga berharap melalui insan media TNI bisa bersinergi untuk membangun negeri demi kepentingan bersama.

” Harapan saya, insan media bisa membantu dan menyadarkan masyarakat bahwa covid 19 belum selesai, jadi masyarakat jangan lengah termasuk diri kita,” harapnya. (Din/RF)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan