Derita Gangguan Jiwa, Seorang Pria Lakukan Pembantaian Terhadap Belasan Ekor Kucing

Derita Gangguan Jiwa, Seorang Pria Lakukan Pembantaian Terhadap Belasan Ekor Kucing

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (30/11)  – Beberapa hari terakhir ini desa Sukajaya Lempasing di hebohkan dengan adanya kasus pembantaian terhadap belasan ekor kucing, Teluk Pandan, 30 November 2019.

Pembantaian terhadap belasan ekor kucing itu dilakukan oleh seorang pria yang sudah menderita gangguan jiwa sejak lama. Hewan tak berdosa ini di bunuh dengan cara diikat lalu dibanting hingga mengeluarkan darah kemudian di buang di pinggir pantai.

” Sudah hampir seminggu, satu hari satu kucing, ada beberapa kucing yang terikat tali dan ada juga yang dibanting sampai berdarah, lalu dibuang di pinggir pantai sampai bengkak, ini pelakunya menderita gangguan jiwa, ” ujar Umiyani yang merupakan salah satu warga di Desa Sukajaya Lempasing

Baca Juga:   Satlantas Pesawaran Gelar Samsat Keliling

Selanjutnya Umiyani berharap agar pelaku segera dibawa ketempat rehabilitas untuk keamanan warga dan menjaga agar hal ini tidak terulang lagi.

” Kebetulan saya punya kucing peliharaan, saya takut hal tersebut terjadi kepada kucing saya, sehingga saya harap pelaku secepatnya dibawa ketempat rehabilitas seperti RS jiwa karena pelaku juga sudah menderita gangguan jiwa sudah lama, pernah sembuh dan kali ini kumat lagi malah lebih parah, ” katanya

Baca Juga:   Kasrem 043/Gatam Sambut Mayjen TNI Herman Asaribab Pangdan XII Tanjungpura

Sementara itu, Ketua RT 004 dusun 03 Bpk Yuyun mengungkapkan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga pelaku untuk membawa pelaku ke tempat rehabilitasi.

” Tentunya ini membuat resah warga, yang ditakuti kalau kucing sudah habis dia akan melakukan itu terhadap anak-anak, makanya kita mencari inisiatif berembuk dengan keluarganya apakah dirawat atau gimana, ” katanya

Masih dalam kesempatan yang sama, Rositi salah satu warga yang kucing peliharaannya menjadi korban pembantaian mengaku resah dengan adanya kejadian ini.

Baca Juga:   Pemkab Pesawaran Siaga 24 Jam

” Kucing saya satunya sudah menjadi bangkai yang kemarin ditemukan dengan bangkai kucing lainnya, dan kemarin kucing saya yang ini hampir menjadi korban, kucing saya ini diikat lehernya dan tersangkut dipagar, yang di takutin kalau kucing habis ke anak-anak, memang dia sudah meresahkan kalau pagi jika ada anak lewat sering di ketok kepalanya, ” akunya (din/rf)

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan