Dwikora: Waspada Hewan Buas Memasuki Perkampungan

Dwikora: Waspada Hewan Buas Memasuki Perkampungan

LAMPUNG UTARA,  LAMPUNG SEGALOW (30/11) – Warga Talang Enim, Desa Dwikora, Kec. Bukit Kemuning, Lampung Utara geger dengan adanya penemuan macan akar yang memasuki pemukiman desa setempat, (29/11/2019)

Sebelumnya Warga tidak mengetahui bagaimana hewan tersebut bisa memasuki perkampungan, salah satu warga sekitar melihat ada hewan yang menyerupai kucing didepan masjid.

Warga sebelumnya menduga itu hanya kucing peliharaan biasa, namun Roni (35) warga sekitar penasaran sehingga memperhatikannya lebih jelas, karena hewan yang menyerupai kucing tersebut tak kunjung pergi dari pintu masjid dan teryata ini bukan kucing biasa, sehingga masyarakat talang enim menamakan ini adalah macan akar, atau anak macan.

Baca Juga:   Maher Zein Ikut Galang Dana Bantu Korban Gempa di Indonesia

“Ya benar, itu bukan kucing biasa, itu macan akar atau kucing hutan kata Yudi warga yang menyaksikan hewan langkah itu.”

Selanjutnya,  macan akar tersebut dimasukkan kedalam karung oleh warga setempat. Macan akar sementara ini dibawa ke rumah warga untuk di amankan dan  belum diketahui binatang buas itu di kembalikan ke satwanya atau di serahkan pemerintahan yang berwajib. (Sandi)

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan