Eva Dwiana Beri Dukungan Syekh Ali Jaber

Eva Dwiana Beri Dukungan Syekh Ali Jaber

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Pasca kejadian penusukan yang sempat menghebohkan publik. Ketua majelis taklim Rahmat Hidayat, Eva Dwiana mengunjungi Syekh Ali Jaber di RM Baba Royan Cafe n Resto di Jalan P. Emir M Noer.

Kedatangannya kali ini untuk memberikan dukungan moril atas musibah yang dialami oleh ulama Syekh Ali Jaber yang ditikam oleh orang tak dikenal saat tengah mengisi kajian Hari Minggu sore di Masjid Falahuddin.

“Ya kita memberikan semangat, dari semalam kita dampingi terus,” kata Eva Dwiana usai mengunjungi Syekh Ali Jaber, Senin (14 /9).

Baca Juga:   ¬†Kepala Lingkungan Diberhentikan, RT Way Dadi Lakukan Pengunduran Diri Secara Masal

Dalam kesempatan ini bunda Eva, sangat menyayangkan atas musibah yang menimpa Syekh Ali Jaber.

“Kita warga Kota Bandarlampung semua gak mau ini terjadi, inikan di luar dugaan. Kurang apa kita suka mengadakan majelis taklim dan pengajian dimana-mana, ini sungguh di luar dugaan, biasanya aman-aman saja,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap kejadian ini tidak terulang lagi dan ia meminta semua pihak untuk waspada dan jangan mempolitisir keadaan ini.

“Bukan hanya di Bandarlampung saja, tapi disemua orang harus waspada, karena orangkan mengambil momen-momen seperti ini, tadi pak ustad juga sudah bicara jangan dipolitisir tetap Indonesia NKRI harga mati di dada kita,” tegasnya.

Baca Juga:   Winarti Bantu Korban Angin Ribut Rp35 Juta

Politisi PDI Perjuangan yang merupakan bakal calon Walikota Bandarlampung itu mengaku prihatin atas musibah yang menimpa Syekh Ali Jaber.

“Ya sedih, apalagi bunda deket sama ustad. Bismillah semoga kita sehat semua. Kita doakan Syekh Ali Jaber sehat kembali seperti sedia kala,” harapnya.

Saat ditanya mengenai pesan khusus terhadap ulama di Bandarlampung, istri orang nomor satu di Kota Bandarlampung ini mengatakan semua ulama harus waspada.

Baca Juga:   Abaikan Isco dan Pilih Pemain Muda, Begini Dalih Solari

“Kalau pesan khusus gak ada, karena mungkin ulama lebih ngerti menjaga keamanan, kalau bunda ini bukan apa-apa sih. Bukan hanya ulama saja tapi kita semua juga harus waspada apalagi yang ada di depan mata, Covid-19 yang belum juga berakhir,” pungkasnya.

Diketahui, sejak Minggu malam (13/9) bunda Eva sudah menjenguk Syekh Ali Jaber dan mengirimkan tim medis untuk memastikan kondisi Syekh Ali Jaber serta menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa tersebut. (Din/RF)

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan