Eva Dwiana Menangis Bahagia Saat Unggul Hitung Cepat

Eva Dwiana Menangis Bahagia Saat Unggul Hitung Cepat

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW– Hasil hitung cepet atau quick count lembaga survei di pilkasa kota Bandarlampung, Rabu (9/12/2020) hingga pukul 15.00 wib, menunjukan pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung Eva Dwiana-Dedi Amrulloh sementara unggul.

Hitung cepat dari Rakata institute menunjukkan untuk sementara Eva – Dedi untuk sementara meraih 55,82 persen suara dari total 31,91 persen suara. Diurutan kedua, ditempati oleh pasangan nomor urut 2 Yusuf kohar- Tulus dengen persentase 23,37 peresen suara. Sedangkan Paslon nomor urut 1 Ryco Menoza- Johan Sulaiman mendapat 20,81 persen suara. Lembaga survei Rakata institute tersebut resmi terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bandarlampung.

Baca Juga:   LSM Pro Rakyat Respon Dugaan PPK-PPS Dukung Imer Darius

Melihat hasil quick count sementara calon walikota kota Bandarlampung, Eva Dwiana menangis bahagia. Menurut bunda Eva, ini adalah kemenangan masyarakat kota Bandarlampung.

” Alhamdulillah kita menang. Bunda ucapkan terimakasih yang sangat besar, karena sudah dibantu oleh teman-teman partai dan seluruh pendukung. Bunda tidak bisa sebutkan satu persatu, terimakasihnya banyak,” katanya dengan terbata-bata menahan Isak tangis.

Baca Juga:   DPP Partai Golkar Resmi Tugaskan TEC Maju Pilkada Lamsel

Berdasarkan tabel data sementara, pasangan calon Eva Dwiana-Dedi Amrulloh unggul di 16 kecamatan dari 20 kecamatan yang ada di kota Bandarlampung. (Din/RF)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan