22 Oktober 2020

Eva Dwiana Mundur Dari DPRD Lampung

Eva Dwiana Mundur Dari DPRD Lampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Daftarkan diri menjadi pasangan calon Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengajukan surat pengunduran diri dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung.

Hal itu di ungkap langsung oleh Bunda Eva, sapaan akrabnya, usai menyerahkan berkas pendaftaran sebagai pasangan calon walikota Eva Dwiana-Dedi Amarullah di Kantor KPU Bandarlampung.

“Bunda sudah mengajukan surat pengunduran. Itukan memang melalui proses. Tinggal ini saja, tapikan sudah dijelaskan,” ungkapnya kepada awak media, Jum’at (4/9/2020).

Baca Juga:   Kapolda Lampung Larang Arinal-Nunik Kampanye

Dalam kesempatan ini Bunda Eva mengucapkan terimakasih atas apresiasi masyarakat Kota Bandarlampung.

“Alhamdulillah, Bunda Eva dan Dedi bersama teman-teman dari pendukung bunda, PDI Perjuangan, Gerindra, dan partai Nasdem. Kami sudah mendaftarkan diri, mudah-mudahan bisa lancar untuk selanjutnya, dan terimakasih untuk seluruh masyarakat Kota Bandarlampung,” tuturnya.

Menurut Bunda, mudah-mudahan kami semua melaksanakan ini sesuai dengan harapan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh pak Herman HN.

Baca Juga:   Kurangnya Perhatian Pemerintah terhadap Wakil Lampung

“Kita Lanjutkan, sesuai dengan protokol kami bersama partai pengusung sudah berbicara banyak, mudah-mudahan kami bisa turun kedepan. Apa yang kita harapkan insyaallah kami bisa menjadi yang terbaik,” bebernya.

Sementara untuk kelengkapan berkas partai pendukung paslon Eva – Dedi dinyatakan lengkap dan perihal tim kampanye kemenangan pasangan calon walikota Eva Dwiana-Dedi Amarullah, dipercayakan kepada Wiyadi serta teman-teman partai Gerindra dan Nasdem. (Din/RF)

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan