GOR Saburai Dibakar Orang Gila

GOR Saburai Dibakar Orang Gila

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Si jago merah melahap Gelanggang Olahraga Raga (GOR) Saburai di Jalan Bougenvil no 8, Enggal Bandarlampung pada Selasa (15/9/2020).

Gedung olahraga yang masih dalam tahap renovasi tersebut diduga dibakar oleh orang yang menderita gangguan jiwa yang hendak membakar sampah.

Dari pantauan lampungsegalow.co.id di lokasi kejadian, saat Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) tengah berjibaku memadamkan api terlihat pemandangan tak biasa, aparat gabungan TNI-Polri mengamankan seorang pria yang menderita gangguan jiwa.

Baca Juga:   Bonus Insentif Dipotong 50%, Ribuan Ojol Lakukan Demonstrasi

Pria gila yang mengenakan jeans dan baju berwarna putih tersebut diringkus aparat keamanan dari wc kamar mandi yang letaknya tak jauh dari GSG.

Terpisah, sekretaris BPBD kota Bandarlampung mengatakan setelah mendapat informasi dari masyarakat pihak BPBD meluncurkan 2 unit mobil damkar.

“Total kita kerahkan 7 unit mobil damkar, setelah pertama kita kirim 2 unit mobil damkar, dengan jumlah personil mencapai 30 orang untuk memadamkan api,” terangnya.

Baca Juga:   Sapa Pengunjung PRL, Ruri Vokalis Repvblik Band Turun Panggung

Rizki mengaku tidak menemui kesulitan dalam memadamkan api, lantaran area kebakaran sendiri cukup terbuka sehingga memudahkan pemadaman. Namun, ia menyayangkan pada proses pemadaman api seorang petugas BPBD mengalami luka bakar di wajah.

“Ya beliau tadi langsung masuk saja, sementara api dari pinggir hidup lagi. Dan sekarang yang bersangkutan sudah dibawa kerumah sakit,” jelasnya.

Baca Juga:   Beli Xpander di Februari dan Maret Banyak Untungnya, Wajib Tahu

Proses pemadaman api berlangsung selama satu jam lebih, sementara untuk kerugian belum bisa ditafsirkan. Karena pihak pengembang tidak ada di tempat. (Din/RF)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan