22 Oktober 2020

Herman HN Apresiasi Kegiatan TMMD Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Herman HN Apresiasi Kegiatan TMMD Untuk Kesejahteraan Masyarakat

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOWWalikota Bandarlampung Drs. H. Herman HN, MM bersama tim wasev Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) mengunjungi tempat poskotis TMMD Kodim 0410 di gudang bulog, Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumi Waras pada Kamis, (15/10/2020).

Dalam kesempatan ini, Walikota Herman HN mengatakan kegiatan yang bertemakan “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” Ini merupakan kegiatan yang ke 109 di kita Bandarlampung.

” Ini kegiatan TMMD ke 109 ya oleh Dandim 0410 bersama aparat lainnya termasuk pemerintah kota, “terangnya.

Orang nomor satu di kota tapis berseri ini menjelaskan kegiatan ini tak lain salah satu wujud operasi Bhakti TNI untuk membantu pembangunan di masyarakat.

Baca Juga:   Erupsi GAK, Pemkab Lamsel Pinta Masyarakat Pulau Sebesi Tetap Tenang

” Membantu rakyat agar rakyat lebih baik lagi kedepannya, ” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan pembangunan yang di lakukan oleh Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) untuk mensejahterkan masyarakat banyak.

” Seperti adanya bedah rumah, masjid dan mushala di perbaiki, jalan di bagusin, serta pembuatan jembatan yang dapat menunjang kesejahteraan rakyat, ” katanya.

Sementara itu salah satu tim Wasev, Nengah sangat mengapresiasi sinergitas antara Kodim 0410 dengan pemkot Bandarlampung.

Baca Juga:   Chusnunia Hadiri Apel Kesiapan Pilkada Serentak

” Yang bertujuan sama-sama untuk sama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di sekitarnya di mulai dari akses jalan transportasi, sarana umum seprti mushola, MCK, sumur bor itu saya apresiasi, “

Kemudian, ia mengatakan membantu masyarakat yang rumahnya tidak layak huni. Dibuat sedemikian rupa menjadi lebih bagus yang utama itu sehat dan nyaman.

” Sehingga mulai dari tahap perencanaan, persiapan, dan pelaksanaan sudah dilaksanakan dengan baik, sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku. Ditengah kota masih ada kondisi masyarakat kita yang seprti ini,” kata Nengah.

Baca Juga:   Danrem 043/Gatam Hadiri Rapat Koordinasi Optimasi Lahan Rawa Mendukung Serasi TA 2019

Selain itu, kedepanya nanti secara bertahap akan dilanjutkan mana yang belum bisa disentuh menjadi program.

“Jadi saya juga sudah keliling kemana-mana sama saja, walaupun namanya kota belum tentu kota itu bagus. Tetap masih ada daerah yang harus kita perbaiki dari segi kesehatan, akses untuk menerima pendidikan mungkin, jarak ke sekolah jauh jadi kita buatkan jembatan, ” ujarnya. (Din/RF)

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan