Herman HN Bagikan Petikan SK PPPK

Herman HN Bagikan Petikan SK PPPK

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOWWalikota Bandarlampung Drs. H. Herman HN menyerahkan petikan SK walikota Bandarlampung tentang pengangkatan PPPK formasi tahun 2020 di gedung parkir Pemkot Bandarlampung, Selasa (16/2/2021).

Usai melaksanakan kegiatan tersebut walikota Herman HN mengatakan bahwa pengangkatan PPPK ini setara dengan pegawai negeri sipil.

” PPPK merupakan tingkat nasional yang sama dengan pegawai negeri bagaimana dia melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ungkapnya

Baca Juga:   Sekdaprov Lampung Hadiri Musrenbang Kabupaten Pesisir Barat Melalui Virtual Meeting

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa masyarakat harus optimis karena dalam pengangkatan menjadi PPPK ini hanya sebuah istilah yang notabene semuanya disama kan dengan pegwai negeri.

” Saya yakin ini hanya istilah saja, kan ada NIK nya tadi. Jadi masyarakat tidak boleh pesimis tapi harus optimis karena untuk masalah gaji juga disamakan dengan pegawai negeri sesuai dengan jenjang pendidikanya,” bebernya.

Baca Juga:   Huntap Bagi Korban Tsunami Dibangun

Dalam kesempatan ini, Herman HN berharap semua pegawai pemerintah kota Bandarlampung dapat bekerja dengan baik.

” Agar kota Bandarlampung ini lebih maju lagi, lebih baik lagi dan dikenal dalam tingkat nasional. Dan untuk apa yang kita laksanakan saat ini bisa menjadi contoh nasional,” harapnya. (Din/RF)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan