18 Januari 2021

Herman HN Lakukan Pemantauan Kegiatan Menjelang Tahun Baru

Herman HN Lakukan Pemantauan Kegiatan Menjelang Tahun Baru

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOWMenjelang malam pergantian tahun baru Pemkot Bandarlampung melalui tim satgas percepatan penanganan covid 19 bersama walikota Bandarlampung Drs. H. Herman HN, MM melakukan peninjauan pemantauan kegiatan tahun baru, Kamis malam (31/12/2020).

Juru bicara satgas percepatan penanganan covid 19, Ahmad Nurizki mengatakan bahwa

malam ini merupakan kegiatan pemantauan tahun baru berdasarkan surat edaran larangan perayaan tahun baru di kota Bandarlampung.

” Kita lakukan pemantauan di beberapa titik, seperti terminal Rajabasa, hotel Radisson MBK, kemudian di pos Ramayana dan kembali lagi ke Polresta Bandarlampung, ” katanya.

Baca Juga:   Pemkot Terima Kendaraan Damkar Dari PT Bukit Asam

Ia juga menjelaskan adanya penutupan ruas jalan di tujuh titik yang biasanya di jadikan tempat keramaian pada pergantian akhir tahun.

” Meskipun hujan cukup deras, namun anggota tetap bertugas seperti biasa dan semua berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Selain itu pak walikota juga membuat SPT terkait menyuruh kepala UPT untuk memantau dan menjadi pengawas di 20 kecamatan yang ada di kota Bandarlampung bersama camat, lurah, dan linmas.

Baca Juga:   Warga Mengeluh Pemerintah Mencatat

“untuk melakukan pemantauan sampai ke kampung-kampung supaya tidak ada kegiatan kerumunan di malam tahun baru, jika ada terjadi kerumunan di kampung-kampung maka akan kita bubarkan,” benernya.

Menurut Rizki, keadaan pada malam ini berjalan dengan kondusif di beberapa titik kerumunan yang biasa dijadikan untuk tempat berkumpul seperti di taman gajah, pkor, lungsir, dan di tugu gajah juga.

Baca Juga:   Gubernur Lampung Hadiri Festival Olahraga Rekreasi Formi Lampung

“Beberapa arus jalan menuju tempat it pun kita tutup. Kita akan melakukan pemantaunya sampai pukul 03.00 wib, kalau masih ada tempat hiburan yang buka sampai waktu yang kita tentukan akan kita tutup, kota bubarkan kalau masih belum juga akan ada tindak lanjut dari tik satgas atau pemerintah kota Bandarlampung,” katanya. (Din/RF)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan