Jalin Sinergitas Bersama Jurnalistik, OJK Lampung Gelar Media Gathering

Jalin Sinergitas Bersama Jurnalistik, OJK Lampung Gelar Media Gathering

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (28/11) – Mempererat silaturahmi dengan insan pers Lampung, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung menggelar media gathering yang di pusatkan di Kota Bandung. Kamis (28/11/19)

Kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam setiap tahunnya ini, digelar dari tanggal 26-29 dan diikuti oleh kurang lebih 60 jurnalis yang terdiri dari media cetak, elektronik, dan online.

Diungkapkan oleh Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Provinsi Lampung Aprianus John Risnad, tujuan utama dari media gathering ini selain membangun sinergitas juga untuk menjelaskan kepada rekan-rekan media terkait peran dan fungsi OJK Khususnya di Provinsi Lampung.

Baca Juga:   Begal Motor di Waykanan Tertembak

” Dengan harapan kita bisa membangun sinergitas yang lebih baik, sinergi yang lebih positif dan juga dalam membangun bangsa yang lebih baik,” katanya

Selain itu, John mengatakan kegiatan ini juga untuk meningkatkan kompetensi jurnalis ekonomi agar dapat menambah wawasan sehingga dapat memberikan pemahaman yang subjektif kepada masyarakat melalui karya jurnalisnya.

Baca Juga:   Banten Adopsi Sistem LPSE Lampung

” rekan – rekan media dapat menyajikan pemberitaan yang edukatif serta dapat menulis berita ekonomi dengan tepat sehingga bisa memberikan informasi yang tepat untuk pembacanya, ” katanya

Media gathering ini juga menghadirkan berbagai narasumber dengan beebagai materi penguatan, diantaranya materi yang disampaikan terkait kode etika jurnalistik, yang disampaikan oleh Wakil Kepala Bidang Pembelaan Wartawan PWI Provinsi Lampung. Selain itu, beberapa rangkaian acara juga sudah disiapkan untuk para jurnalis , mulai dari menikmati pemandian alam air panas Ciwalini, mengunjungi objek wisata Glamping Situ Patenggang, dan mengintip proses produksi sepatu “Tomkins” serta makan malam bersama. (din/rf)

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan