Jelang Ops Lilin Krakatau 2019, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Cek Jalur Lintas Sumatera

Jelang Ops Lilin Krakatau 2019, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Cek Jalur Lintas Sumatera

BANDARLAMPUNG,LAMPUNG SEGALOW (03/12) -Jelang pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2019, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini, S.Ik melakukan pengecekan jalur lintas Sumatera tepatnya jalan Soekarno Hatta, Selasa (03/12/19).

Didampingi oleh Waka Sat Lantas Polresta Bandar Lampung, pengecekan diawali di Jalan Lintas Sumatera perbatasan dengan Kabupaten Lampung Selatan sampai menuju Tugu Raden Intan Raja Basa Bandar Lampung.

Baca Juga:   Kasi Intel Korem 043/Gatam Awali Tes Urine

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini, S.Ik mewakili Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna memastikan jalur lintas khususnya lintas Sumatera saat libur panjang Natal dan Tahun Baru dalam keadaan siap dan layak untuk digunakan oleh pengemudi.

Pengecekan meliputi kesiapan rambu rambu lalu lintas, titik Trouble Spot dan Black Spot di sepanjang jalan Soekarno Hatta.

Baca Juga:   Bawa Senpi Dua Orang Disergap

“Hasil pengecekan yang kita lakukan, masih ada beberapa titik trouble spot diantaranya masih ada beberapa pengerjaan jalan yang belum selesai, kontur jalan yang bergelombang yang beresiko terjadinya laka lantas” ucap AKP Reza Khomeini, S.Ik.

Selain itu banyak rambu rambu lalu lintas yang tertutup oleh ranting pohon yang berada di sekitar PT. Bukit Asam.

Baca Juga:   5 Makanan Indonesia Warisan Belanda yang Dimodifikasi

“Kita segera akan lakukan koordinasi dengan stake holder terkait untuk segera mengambil langkah agar pada pelaksanaannya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.(din/rf)

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan