21 Oktober 2021

Kapolda Lampung Tinjau Gebyar Vaksinasi

Kapolda Lampung Tinjau Gebyar Vaksinasi

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno berserta Pejabat Utama Polda, tinjau langsung Gebyar Vaksinasi yang dilaksanakan di lapangan Saburai Enggal, Sabtu (9/10).

Hendro mengatakan, target yang kita siapkan dalam gebyar vaksin ini sekitar 60.000 dosis vaksin dan perharinya kita targetkan 8.000 masyarakat yang akan di vaksin.

“Bagi masyarakat yang ingin suntik vaksin dipersilahkan untuk datang ke gerai vaksin di Lapangan Saburai, dengan membawa KTP/Kartu Keluarga.
Gerai Gebyar Vaksinasi Bandarlampung akan dibuka setiap harinya, mulai Pukul 08.00 WIB sampai selesai dengan tetap mengutamakan Prokes,” terang dia.

Baca Juga:   Lawan Covid-19 RSIA Belleza Bagi-bagi Hand Sanitizer Gratis

Pada kesempatan yang sama Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan, teknis pelaksanaan vaksinasi ini disesuaikan dengan alamat kediaman masing-masing masyarakat. Dimana telah disediakan 20 tenda vaksinasi yang digunakan untuk memvaksin masyarakat yang dirujuk dari 20 kecamatan yang ada.

“Dari informasi yang didapat, sebelum masyarakat melaksanakan vaksinasi dalam program tersebut, yang bersangkutan telah melakukan pendaftaran di Kantor Kelurahan, sehingga masyarakat setelah datang dan mengantri, pelaksanaan vaksinasi langsung dilakukan dengan proses pemeriksaan kesehatan dan penyuntikan yang sebelumnya menunjukan bukti pendaftaran diketahui kelurahan yang terkait,” ungkap dia. (Din/AA)

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan