19 Januari 2022

Kecamatan Adiluwih Langganan Pencuri

Kecamatan Adiluwih Langganan Pencuri

Ilustrasi.

PRINGSEWU LAMPUNGSEGALOW – Kepala Pos Polisi (Kapospol), Kecamatan Adiluwih, Pringsewu, Priyono menghimbau warganya untuk lebih giat menjaga kamtibmas di pekon-pekon karena wilayah itu paling sering terjadi pencurian ternak dan sepeda motor (curanmor).

“Di Adiluwih selalu ada kehilangan hewan ternak bahkan juga kendaraan bermotor, diharapkan pemerintah kecamatan dan pekon untuk lebih meningkatkan keamanan di lingkungannya masing-masing,” kata Priyono, mewakili Kapolsek Sukoharjo, saat rakor yang dipimpim Camat Adiluwih Sutaryo, Senin (12/2/2018).

Baca Juga:   Terdakwa Terpaksa Terima Titipan Barang

Himbauan itu lebih ditekankan pada pemerintah pekon untuk lebih meningkatkan Kamtibmasnya, agar bisa menciptakan keamanan di lingkugan pekon dan sekitarnya, supaya menghindari dari pencurian hewan ternak dan lainnya.

Turut hadir pada rakor tersebut Danramil Sukoharjo Yudi Nugroho K,  Kepala KUA Kecamatan Adiluwih Hen Muzanni, KUPT Adiluwih Basuki, Apdesi Pringsewu Ridwan, Apdesi Kecamatan Adiluwih Subardan, pendamping desa, pendamping lokal desa, mahasiswa KKN Unila, dan seluruh aparatur pekon.(RF)

Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan