22 Oktober 2020

KPU Lamtim Tutup Pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati

KPU Lamtim Tutup Pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati

LAMPUNG TIMUR, LAMPUNG SEGALOW – Pada Hari Minggu (6/9) Pukul 24.00 WIB, KPU Lampung Timur dalam Rapat Pleno secara resmi MENUTUP Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lampung Timur Tahun 2020.

Sampai dengan hari terakhir (6/9) Pukul 24.00 WIB jumlah Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang menyerahkan dokumen pendaftaran ke Kantor KPU Kabupaten Lampung Timur adalah TIGA (3) Bakal Pasangan Calon.

Baca Juga:   Cabup Bagi-bagi Ikan Gratis

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan Nomor Urut pendaftar pertama A.n ZAIFUL BOKHARI dan SUDIBYO, diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) 9 kursi , Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) 6 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 5 kursi.

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut Pendaftar kedua An. YUSRAN AMIRULLAH dan R BENNY KISWORO yang diusung oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem) 8 kursi dan Partai Demokrat 6 kursi.

Baca Juga:   Bawaslu Mustahil Panggil Ny Lee

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut pendaftar ketiga A.n DAWAM RAHARDJO dan AZWAR HADI yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 8 kursi, Partai Golongan Karya (GOLKAR) 7 kursi dan Partai Amanat Nasional (PAN) 1 kursi.

Wasiyat Jarwo Asmoro dalam agenda Pleno tersebut menuturkan, “Setelah Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati selesai melakukan pendaftaran, masih terdapat beberapa tahapan yang harus dilewati oleh Bakal Pasangan Calon sebelum Penetapan Pasanagan Calon pada 23 September 2020 sesuai dengan PKPU 5 Tahun 2020”.

Baca Juga:   MUI Siarkan 7 Himbauan Pilkada

“Saya juga mengharap agar proses Penetapan Pasangan Calon bupati dan wakil bupati akan terus berjalan sportif kondusif dan lancar”, tutup Jarwo (LS/RF)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan