21 Oktober 2021

Kunker Wakil Walikota Jambi di Bandarlampung

Kunker Wakil Walikota Jambi di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Kunjungan kerja (Kunker) Wakil Walikota Jambi, Dr. H. Maulana beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Jambi di Bandarlampung, diterima oleh Wakil Walikota Bandarlampung, Deddy Amarullah. Dalam agenda kunjungan ini untuk mendiskusikan penanganan Covid-19, destinasi wisata, pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dan Pelayanan Publik di ruang Tapis Berseri. Kamis (14/10).

Dalam hal tersebut, Maulana mengatakan, bahwa ia berkunjung ke Pemerintahan Kota Bandarlampung ingin bersilahturahmi, karena Kota Jambi dan kota Bandarlampung mempunyai banyak kemiripan.

Baca Juga:   Dewan Himbau Masyarakat Tidak Mudik Jelang IdulFitri

“Kami pemerintah Kota Jambi, bersilahturahmi berkunjung ke Pemerintah Kota Bandarlampung, dikarenakan kami berdua punya banyak kemiripan, dan juga kami kesini untuk mendiskusikan penanganan Covid secara umum,” ujar dia.

Ia juga mengungkapkan, dirinya melihat begitu pesat perkembangan Kota Bandarlampung, baik pelayanan publik, dan destinasi wisata pengembangan UMKM.

“Kami banyak mendapatkan masukan. InsyaAllah bisa kami terapkan. Begitu juga kami sudah menyampaikan apa yang sudah kami kembangkan di Jambi, sifatnya kita saling sharing supaya kita rumpun dan bisa berkolaborasi sama-sama maju,” kata dia.

Baca Juga:   Didik Suprayitno Minta Dukungan Warga

Selain itu, ia juga mengatakan, bahwa Tahun depan rencananya Tol Palembang-Jambi mulai dikerjakan agar pengembangan destinasi wisata Lampung dan Jambi bisa saling mendukung.

“Kalau Tol sudah terhubung semua, nantinya Lampung-Jambi perjalanan hanya 6 jam saja dan sudah bisa menikmati wisata di Lampung. Begitu pun di Jambi, kita punya candi dan sejarah yang besar. Dan tentunya kita akan mendorong baik pengusaha dari Jambi dan Lampung atau antar Pemda untuk melalukan kunjungan masyarakat,” terang dia.

Baca Juga:   Kunker Kemenpan RB di Bandarlampung

Bersamaan, Deddy Amarullah mengatakan, bahwa akan kunjungi Kota Jambi apabila pandemi sudah membaik.
“InsyaAllah, kita akan kunjung juga ke Jambi, kalau pandemi ini sudah membaik,” tutup dia. (TSF/AA)

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan