Menpar Ingin Bandara di Banten Segera Direalisasikan

Menpar Ingin Bandara di Banten Segera Direalisasikan

LAMPUNG SEGALOW (2/4) – Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan akan segera membangun Bandar Udara atau Bandara di Banten. Arief menyebut, tujuan pembangunan bandara tersebut, salah satunya untuk meningkatkan sektor pariwisata yang ada di Banten. Karena jika ada bandara, maka mobilitas wisatwan akan semakin mudah dan cepat.

“Ada satu lagi yang harus diomongin di sini adalah (akan dibangun) bandara tapi belum terealisasi. Bandara ini kalau dapat dibangun, baik untuk pariwisata tapi lebih baik lagi untuk Banten,” ucap Arief Yahya di Tanjung Lesung Banten, Senin 1 April 2019.

Arief mengatakan bahwa sejumlah wilayah yang memiliki tempat wisata bagus, seperti Tanjung Lesung sangat jauh jika diakses dari arah perkotaan. Adanya bandara, tentu menjadi hal yang akan berdampak baik bagi sektor pariwisata Banten.

“Pandeglang ini bagian darat selatan sangat terisolasi ya. Kalau ada bandara di sini pasti sangat bagus untuk perkembangan Banten ya. Saya yang meminta bandara ke Pak Jokowi,” tuturnya.(LS/RF)

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan