19 Januari 2022

PAI Bentuk Advokat Berkualitas

PAI Bentuk Advokat Berkualitas

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Perkumpulan Advocat Indonesia (PAI), berkomitmen dalam membentuk advokat yang berkualitas dan bermutu. Hal itu dikatakan, Ketua BPW PAI Lampung, Nitaria Angkasa, Rabu (17/10).

Nita mengatakan, selama kepemimpinannya pada 10 tahun mendatang, ia akan menjadikan PAI Lampung suatu organisasi advokat yang baik untuk meningkatkan kualitas advokat agar menjadi bermutu saat dilapangan.

Baca Juga:   Pengemudi Online Ancam Segel Kantor

“Kita akan bimbing sebanyak mungkin advokat yang berkualitas dengan cara memberikan kegiatan yang positif. Selain itu, kita juga akan fokus bimbing bagi advokat dibagiannya masing-masing,” jelasnya, Rabu (17/10).

Dalam kepemimpinannya juga, lanjut Nita, ia akan selalu memberikan informasi kepada seluruh sarjana hukum bahwa advokat di Indonesia ini kedepannya dapat merata menjadi advokat yang berkualitas.

Baca Juga:   Jomblo saat Valentine, Pria Ini Tawarkan Paket Kencan Mulai Rp142 Ribu

“Bukan hanya di perkotaan, tapi juga muncul advokat-advokat yang menjamah seperti di desa sehingga orang-orang di desa merata untuk masyarakat akan tahu bantuan hukum dan juga tahu akan sadar hukum itu sendiri,” terangnya. (adm/rf)

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan