19 Januari 2022

Pelanggaran SIM Paling Banyak di Lakukan Oleh Pengendara Dalam Operasi Patuh Krakatau 2019

Pelanggaran SIM Paling Banyak di Lakukan Oleh Pengendara Dalam Operasi Patuh Krakatau 2019

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (29/08) – Dalam rangka mewujudkan keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas, Polresta Bandar Lampung menggelar operasi Patuh Krakatau 2019 di Jalan Diponegoro, Kamis, (29/8/2019)

 

Untuk Kota Bandar Lampung, selain di Jalan Diponegoro, razia yang di gelar untuk kendaraan roda dua dan roda empat ini juga di lakukan di Jalan Zaenal Abidin Pagar alam dan juga di Jalan Jendral Sudirman.

Baca Juga:   Kumpulkan Stakeholder Pariwisata, Gubernur Arinal Ajak Satukan Persepsi dalam Penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung

 

Kanit Ipda Agus Jatmiko mengatakan bahwa operasi yang di geler secara serentak di seluruh Indonesia ini akan di laksanakan selama 14 hari.

” Kedepan diminta untuk masyarakat supaya berkendara yang baik, tidak ugal-ugalan, di lengkapi surat-surat kendaraanya serta perlengkapan kendaraan di lenglapi,” kata dia

 

Lanjut Jatmiko kelengkapan surat-surat kendaraan menjadi pelanggaran yang paling banyak di lakukan oleh pengendara di dalam operasi patuh krakatau 2019 ini.

Baca Juga:   TEC Sosialisasikan Perda Rembug Desa

 

” Namun untuk hari ini rata-rata tidak memiliki SIM, pelanggaran yang lain-lain nanti kita lihat kembali,” kata dia

 

Sementara itu Jordan (24) salah satu warga yang sempat di berhentikan oleh petugas operasi patuh krakatau 2019 mengatakan sangat mendukung program operasi patuh krakatau ini.

 

” Saya setuju sekali, diharapkan dengan adanya operasi patug kraktau ini bisa memberikan efek jera bagi pelanggar lalu lintas sehingga mengurangi angka kecelakaan di jalan raya,” kata dia (din/rf)

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan