5 Desember 2021

Pelatihan Kepemimpinan Dibutuhkan untuk Hadapi era revolusi industri 4.0

Pelatihan Kepemimpinan Dibutuhkan untuk Hadapi era revolusi industri 4.0

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (28/10) – Pelatihan Kepemimpinan sangat dibutuhkan dalam menghadapi era revolusi industri 4.0, pengembangan sumber daya manusia (SDM) menjadi salah satu faktor penting dalam keberhasilan suatu negara. Diperlukan pendidikan sebagai bekal agar SDM tersebut memiliki kualitas untuk mampu bersaing dengan ketat.

Hal tersebut itu diungkapkan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto saat menerima Audiensi dari DPP Peradah Indonesia Lampung Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa Indonesia Hindu Youth Association di Ruang Kerjanya pada Senin (28/10/2019).

Baca Juga:   Gubernur Lampung dan Anggota DPRD Gerak Cepat untuk Lampung Berjaya

Fahrizal menjelaskan keterampilan dan kepemimpinan seseorang juga berpengaruh pada kemampuan bertahan dalam era transformasi teknologi yang begitu cepat.

“Sesuai dengan Tema yang akan diangkat pada pelatihan nantinya yaitu Future Skills for Future Leaders.Agar bisa tampil menjadi pemimpin, seseorang harus bisa belajar mendengar dan membuka pikiran terhadap kondisi di sekitarnya. Hal itu membutuhkan akal dan perasaan,”.

Baca Juga:   Denaya dan Rino Resmi Dinobatkan Sebagai Muli Mekhanai

Untuk itu Pemerintah Provinsi Lampung sangat menyupport acara yang akan diadakan oleh DPP Peradah Lampung pada 2 November mendatang.

Sementara Ketua DPP Paradah Lampung, Ketut Artaye berharap Gubernur Lampung, Arinal Djuanidi bisa menjadi keynote speaker pada acara yang diadakan oleh Persatuan Pemuda Hindu tersebut. (ve/*)

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan