19 Januari 2022

Pemkot Percantik Kembali Fly Over

Pemkot Percantik Kembali Fly Over

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung akan percantik kota ini dengan menghiasi 11 Fly Over (Jembatan Layang) dengan nuansa lukisan mural. Rabu (1/12).

Terpantau Lampung Segalow, kini Fly Over Gajah Mada yang berada di Jalan Ir. H. Juanda, Tanjung Raya, Kecamatan Tanjung Karang Timur sudah dihiasi dengan objek wajah mantan Walikota Bandarlampung 2 periode (2010-2015) dan (2016-2021) Herman HN, dan Walikota Bandarlampung saat ini Eva Dwiana.

Baca Juga:   Ciptakan SDM Trampil dan Berkualitas, Gubernur Arinal Serahkan Kartu Prakerja Tahap Pertama Program Asimilasi Kemenkumham

“Untuk yang di atas itu ornamen lampung, yang di bawah semua walikota dari awal sampai dengan walikota sekarang, ditambah nanti ada ornamen tambahan,” ujar Kepala Dinas Pariwisata, M.Yudhi saat dimintai keterangan.

Ia mengatakan, pengerjaan ini sudah berjalan kurang lebih 2 minggu secara Shift, malam dan siang. Kemudian akan dilanjut di Fly Over Antasari.

“Kalau kita lihat itu sudah keliatan ya sekitar 2 minggu lagi, setelah selesai dari situ nanti kita lakukan di pasar tugu sudah kita siapkan juga,” kata Yudhi.

Baca Juga:   Pemkot Adakan Rapid Tes Masal

“Kalau Fly Over Antasari itu destinasi wisata dengan pembangunan Kota Bandarlampung, jadi gedung Pemda itu juga mau kita lukis,” lanjut dia.

Ia mengatakan, kegiatan ini tidak lain karena adanya kunjungan Nasional yakni Nahdatul Ulama (NU) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Kota Bandarlampung.
“Karena bunda pinginnya segera mungkin, jadi sebelum acara, itu Fly Over sudah terlukis semua,” ucap dia.

Baca Juga:   Sukarma Wijaya Tepis Soal Bantuan Mentri

Diketahui, 11 Fly Over tersebut diantaranya, di Jalan Antasari-Pangeran Tirtayasa, Jalan Gajah Mada-Djuanda, Jalan Sultan Agung-Ryacudu, Jalan Kimaja-Ratu Dibalau, Jalan Gajah Mada-Pangeran Antasari, Jalan ZA Pagar Alam, Jalan Kemiling Teuku Cik Ditiro, Jalan Pramuka-Rajabasa, Jalan Kapten Abdul Haq-H Komarudin, Jalan RA Basyid-Untung Suropati, dan Jalan Sultan Agung. (KB/TSF/AA)

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan