Polda Lampung Berikan Ratusan Paket Sembako

Polda Lampung Berikan Ratusan Paket Sembako

BANDARLAMPUNG LAMPUNG SEGALOW (26/6)- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-72 Kepolisian Daerah Provinsi Lampung berikan ratusan ribu bantuan paket sembako yang akan didistribusikan langsung terhadap masyarakat yang terkena dampak dari pandemi covid-19 saat ini.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan panitia beserta staf yang terlibat dalam acara bakti sosial serentak berjalan dengan baik dan lancar.

” Semoga niat baik ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi covid-19 ini,”katanya di Lapangan Polda Provinsi Lampung, Jum’at (26/06/2020)

Baca Juga:   Jangan Langsung Dibuang, Simak 5 Cara Manfaatkan Maskara Bekas

Dalam sambutannya,rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-72 ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Untuk saat ini masih dalam kondisi penuh keprihatinan karena pandemi covid-19 yang masih melanda hampir seluruh negara di dunia termasuk di Indonesia dampak sosial ekonomi perlu kita antisipasi dengan baik.

“Kondisi masyarakat semakin produktif tentunya ini sangat tepat dimaknai bahwa polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat terlebih dalam masa sekarang ini ,”ucapnya

Baca Juga:   Peringatan Hari Juang TNI AD, Korem 043/Gatam Gelar Ziarah ke TMP Bandar Lampung.

Bakti sosial yang kita laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang berdampak langsung dari pandemi covid 19.

Antara lain bantuan sembako yang diberikan mabes polri sebanyak 60.000 paket akan didistribusikan ke berbagai wilayah Provinsi DKI, Jawa Barat ,Jawa Tengah.

Kemudian dalam waktu yang bersamaan juga dibagikan secara serentak sebanyak 575.000 paket sembako oleh Polda dan polres jajaran di Indonesia.

Selain kegiatan pembagian sembako ada kegiatan donor darah yang diikuti oleh 13.454 orang lalu pembagian masker sebanyak 77.232 buah serta beberapa kegiatan simpatik lainnya.

Baca Juga:   Terdakwa Terpaksa Terima Titipan Barang

” Yang berupa pembagian handsanitizer dengan sasaran fakir miskin, buruh karyawan yang di PHK, panti jompo, panti asuhan, panti sosial purnawirawan, TNI, polri , tenaga medis, kaum disabilitas dan beberapa kelompok masyarakat lainnya.(ve/RF)

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan