Sampaikan Materi Webinar Pertekmet 2020, Herman HN : Tera Ulang Harus Bagus, Jadi Konsumen Gak Rugi

Sampaikan Materi Webinar Pertekmet 2020, Herman HN : Tera Ulang Harus Bagus, Jadi Konsumen Gak Rugi

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW(22/6) – Kementerian perdagangan menyelenggarakan pertemuan teknis kemetrologian tahun 2020. Pertemuan ini di adakan secara daring melalui telekonferensi dari kota Bandung, Senin (22/6/2020).

Pertemuan bertema ” Metrologi Legal dan Tatanan baru” ini dibuka secara langsung oleh walikota Bandarlampung Drs. H. Herman HN, MM dan Direktur Jendral Tertib Perlindungan Konsumen dan Tertib Negara (Dirgen PKTN), Very Angrijono, sebagai pembicara utama.

Baca Juga:   Porcam Wujudkan Bandar Lampung menjadi Lumbung Atlet

Akibat wabah pandemi covid 19, kegiatan webinar yang merupakan Pertekmet 2020 diadakan secara online, walaupun sebelumnya kegiatan ini sudah diagendakan secara langsung.

” Kita seharusnya menjadi tuan rumah, karena adanya covid 19 ini jadi gak jadi. Jadi melalui media online, ” terang Herman HN.

Menurut orang nomor satu di kota tapis berseri ini, dalam materi yang disampaikan dalam pertemuan kali ini, kemetrologian yang menjadi tatanan baru dalam kegiatan tera ulang dan pengawasan sudah di lakukan sesuai dengan protokol kesehatan. Kegiatan itu rutin dilaksanakan melalui Dinas Perdagangan kota Bandarlampung.

Baca Juga:   Gubernur Lampung Arinal Djunaidi resmikan Program Lampung Mengaji untuk Lampung Berjaya

” Bagaimana timbang yang baru, tera ulang itu harus benar-benar bagus, jadi konsumen gak rugi, ” pungkasnya. (din/rf)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan