Sidak Mall Pelayanan Satu Atap, Herman HN Minta Petugas Dan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Sidak Mall Pelayanan Satu Atap, Herman HN Minta Petugas Dan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW(22/6) – Membludaknya masyarakat yang ingin mengurus administrasi kependudukan, membuat Walikota Bandarlampung Drs. H. Herman HN, MM melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Mall Pelayanan Satu Atap, Disdukcapil, Senin, (22/6/2020).

Sidak kali ini di lakukan untuk melihat pemberlakuan protokol kesehatan di kawasan mall satu atap tersebut, baik bagi para petugas ataupun masyarakat yang berkunjung ke Disdukcapil kota Bandarlampung.

” Baik penerima ataupun pemberi harus disiplin menerapkan protokol kesehatan, ” tegasnya.

Baca Juga:   Forkopimda Lamtim Tetapkan Darurat Bencana Banjir

Menurutnya, untuk keamanan setiap masyarakat yang datang maupun petugas pelayanan harus menjaga jarak dan mengenakan masker.

” Kita harus menggunakan sarung tangan, dan masker, serta berbicara dengan masyarakat itu harus ada jarak baik menggunakan sekat plastik, ” katanya.

Lanjutnya protokol kesehatan itu harus benar-benar di jalankan pada setiap pelayanan publik.

Baca Juga:   Tiga Pelaku Spesialis Curat di Tangkap Polsek Tumijajar

“Gak bisa kita sok berani, gak pakai sarung tangan. Karena kita gak tahu, berkas kertas itu datangnya dari mana,” ujarnya.

Dalam kesempatan kali ini, Herman HN juga menyampaikan dengan tegas bagi masyarakat kota Bandarlampung yang hendak mengurus administrasi kependudukan harus mematuhi protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker.

” Kalau gak pakai masker, gak boleh masuk, ” tegasnya. (din/rf)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan