Sopir Bupati Demak yang Tabrak Tronton Diamankan Polisi

Sopir Bupati Demak yang Tabrak Tronton Diamankan Polisi
LAMPUNG SEGALOW (4/3) – Mobil Toyota Innova yang ditumpangi Bupati Demak, Muh Nasir, mengalami kecelakaan di Tol Batang-Semarang, Minggu, 3 Maret 2019. Insiden kecelakaan itu terjadi pukul 03.15 dini hari tadi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Batang Ajun Komisaris Polisi Ferdy Kastalani mengatakan, olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan Kepolisian atas kejadian tersebut. Penyebab terjadinya kecelakaan pun mulai terungkap.

Baca Juga:   Joko dan Bowo, Web Series Edukatif untuk Anak

“Innova yang dikendaraan bupati ini menabrak belakang sebelah kanan tronton di km 349. Dugaan sementara setelah olah TKP, sopir innova itu tidak konsentrasi sehingga nabrak belakang,” ujar Fredy saat diwawancarai¬†tvOne, Senin 4 Maret 2019.

Dia mengatakan, polisi juga telah meminta keterangan sopir tronton yang tertabrak. Sang sopir pun tak mengetahui truknya ditabrak.

Baca Juga:   Pandemi COVID-19: Telkomsel Bebaskan Kuota Data untuk Pelanggan Mengakses Situs Resmi Informasi COVID-19

“Truk ini juga tidak ada yang merasa tertabrak, hanya ban meletus saja, ternyata setelah mengecek dia curiga karena ada kaca-kaca pecah. Dia sudah jauh dari TKP,” ujarnya menambahkan.

Saat ini menurutnya, kondisi sang bupati sudah mulai membaik. Nasir pun sudah dirujuk ke rumah sakit yang berada di Semarang.

“Kami masih dalami kasus ini.” (mus) (LS/RF)

Baca Juga:   Pencuri Helm di Lingkungan Parkir Pemda Bandar Lampung Berhasil Tangkap

 

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan