5 Desember 2021

Tulangbawang Wakili Lampung di Harkanas

Tulangbawang Wakili Lampung di Harkanas

MENGGALA LAMPUNG SEGALOW – Tulangbawang mewakili Lampung mengikuti perlombaan pada peringatan Hari Ikan Nasional (Harkanas) 21 November mendatang. Kepastian tersebut didapat setelah menyingkirkan 13 kabupaten/kota lainnya dengan meraih juara pertama pada lomba masak serba ikan TP PKK Pemprov dan Dinas Kelautan dan Perikanan Lampung.

Ketua TP PKK Tulangbawang Mursidah mengaku bangga atas keberhasilan saat meraih juara pertama pada perlombaan masakan serba ikan tersebut karena menampilkan beragam menu.

Baca Juga:   Lampung Mulai Implementasikan e-Sakip dan e-Kinerja

“Alahdullilah kreasi kami mendapat perhatian dari dewan juri. Untuk menu keluarga disajikan Perahu Kajang Lako. Lalu, kudapan bernama Triangel Kakap. Dan, untuk  balita Brown Rice Doll Tuna. Semuanya mendapatkan apresiasi dari tim penilai,” papar Mursidah, Kamis (26/4/2018).

Dijelaskan Mursidah, dengan diraihnya juara pertama tersebut otomatis Tulangbawang berhak mewakili lampung mengikuti ke jenjang perlombaan tingkat nasional.  “Kami juga harus berpikir keras mencari berbagai kreasi untuk menciptakan berbagai menu masakan dari ikan sehingga nantinya ketika disajikan akan lebih favorit dan mendapat aplaus dari para juri,” pungkasnya.(MR)

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan