Warga Keluhkan Air PDAM, Sudah Sebulan Lebih Air Tak Mangalir

Warga Keluhkan Air PDAM, Sudah Sebulan Lebih Air Tak Mangalir

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW  (03/12) – Warga keluhkan pelayanan dari PDAM Way Rilau, khususnya warga kecamatan kedaton, kelurahan kedaton Lk III RT O7, serta warga kecamatan Kedamaian , kelurahan Kedamaian Lk I RT 10. Pasalnya sudah sebulan lebih air PDAM tak mengalir ke rumah-rumah warga, Selasa, (3/12/2019)

Kondisi ini berdampak pada aktivitas warga. Saat ini mendegnya air menjadi perbincangan hangat warga, ditambah musim kemarau yang tak kunjung usai.

Baca Juga:   BMKG: Masih Ada Potensi Tsunami di Selat Sunda

” semua warga pengguna PDAM disini sudah mengeluhkan, tempat saya mati total sudah sebulan setengah, ” kata Sri yang merupakan warga Way Halim kecamatan Kedaton kelurahan Kedaton .

Ia juga menyesalkan, meski air tak mengalir namun meteran tetap berjalan dan ia harus membayar tagihan tanpa ada potongan pembayaran.

” untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saya harus membeli air kadang meminta dari tetangga, ” kesalnya.

Baca Juga:   Gugatan Alzier di Tolak

Keluhan yang sama juga disampaikan oleh warga kecamatan Kedamaian Intan Oktaria, Ia mengaku dengan mendegnya air dari PDAM dirinya mengalami krisis air bersih.

” Solusinya kita beli air dari tetangga, atau biasanya dapat bantuan dari pak Herman HN, harapan saya kedepannya air PDAM itu bersih serta mengalir setiap hari dan misalnya ada penjadwalan tolong diberitahukan dulu ke warga, ” katanya (din/rf)

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan