10 Ton Beras Subsidi Di TuBa

10 Ton Beras Subsidi Di TuBa

 

TULANGBAWANG LAMPUNGSEGALOW — Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menyiapkan 10 ton beras bersubsidi untuk Operasi Pasar Cadangan Beras Pemerintah (OP-CBP) di Tulang Bawang. Hal tersebut diungkapkan Gubernur dalam operasi beras di Lapangan Persada, Unit II, Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Jumat (2/02/2018).

Ini merupakan bentuk Kerjasama Pemerintah Provinsi Lampung, Kansilog Menggala Divre Bulog Lampung, dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

“Hal ini merupakan langkah yang diambil Pemerintah Provinsi Lampung menyikapi melonjaknya harga beras di pasaran. Untuk Kabupaten Tulang Bawang, Pemerintah Provinsi Lampung telah menyiapkan 10 Ton beras bersubsidi yang dijual Rp. 8.500/Kg. Dengan harapan mampu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi terjadinya kenaikan harga beras” jelas Gubernur.

Baca Juga:   Tugu Garuda Ikon Tulang Bawang

Gubernur Ridho berharap kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan. “Ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Lampung dan bupati Tulang Bawang dalam memperhatikan rakyatnya. Kami Pemerintah Provinsi Lampung akan terus berupaya dalam memberikan kesejahteraan masyarakat,” kata Ridho.

“Bantun beras bersubsidi ini sangat meringankan kami masyarakat menengah ke bawah. Biasanya saya membeli beras di pasar seharga Rp 13.000/Kg. Semoga Gubernur Ridho mampu melanjutkan kegiatan kegiatan seperti ini ke depannya,” ujar Siti (50 tahun) yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga usai membeli beras OP tersebut.

Baca Juga:   MENDAG ZULKIFLI HASAN TAWARKAN SUBSIDI KEDELAI BAGI PENGRAJIN TEMPE TAHU

Hal yang sama diungkapkan Wirna (35 tahun). Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Ridho dan berharap pasar murah tersebut dapat terus diadakan.
“Terimakasih Pak Gubernur Ridho yang telah mengadakan kegiatan ini, semoga kegiatan seperti ini dapat rutin diadakan,” ujarnya. (Ra)

 651 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan