1000 Orang Ikuti Tour JTTS

1000 Orang Ikuti Tour JTTS

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (2/3) – Team Kemenangan Jokowi-Ma’ruf atau Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat (Almisbat) menggelar Tour jalan-jalan melihat infrastruktur Jalan Tol Trans Sumatra yang di bangun oleh Presiden Joko Widodo. (2/3/19)

Kegiatan Tour JTTS ini dihadiri oleh Sekjen PDIP Harto Keristanto, Walikota Herman HN dan Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi, Serta di ramaikan kurang lebih 1000 Orang yang berasal dari enam kabupaten Kota yaitu Lampung Selatan, Pesawaran, Lampung Timur, Lampung Tengah, Metro dan Bandar Lampung.

Baca Juga:   Winarni Ingatkan Orang Tua Agar Memperhatikan Pola Asuh Anak

Setelah mendengar arahan dari pihak panitia, para peserta rombongan di lepas secara simbolis oleh pihak Sekjen PDIP Harto Keristanto di KM 33 menuju Dermaga premium Bakuaheni Lampung Selatan yang telah lounching pertengahan Desember 2018 lalu.

saat ditemui awak media Resmen Kadafi sebagai Ketua Rombongan BPD Almisbat Lampung mengatakan bahwa tujuan dari diadakannya Tour Wisata JTTS ini adalah sebagai salah satu upaya Team Almisbat untuk mengatasi hoax yang tersebar di masyarakat dengan cara memperlihatkan kerja nyata Presiden Jokowi ” ini merupakan upaya kita untuk mengatasi hoax yang beredar dengan memperhatikan hasil karya nyata pak Jokowi secara langsung kepada masyarakat yaitu adanya JTTS dan dermaga premium bakauheni” katanya

Baca Juga:   Kebodohan Pria Saat Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiak

Rencananya, Presiden Ir. H. Joko Widodo akan meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) pada tanggal 8 atau 9 Maret 2019. (din/rf)

 851 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan