1108 Tahanan Bergoyang

1108 Tahanan Bergoyang

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Dalam rangka Guinness World Record (rekor dunia guinness), puluhan tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I, Bandarlampung, bergoyang poco-poco, Minggu (5/8) pagi.

Kepala Lapas Kelas I, Bandarlampung, Sudjonggo mengatakan, kegiatan goyang poco-poco ini merupakan kegiatan yang positif. Dalam rangka Guines Word Record, pihaknya telah berlatih selama dua minggu untuk penyamaan gerak.

Baca Juga:   Survei: Sarapan Pizza Lebih Sehat dari Sereal

“Untuk menyamakan gerak, kita berturut-turut berlatih dengan benerapa instruktur dari luar untuk penyamaan gerak nasional. Jadi senam poco-poco ini geraknya ada beberapa type,” jelasnya, Minggu (5/8).

Ia menambahkan, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 1.108 peserta dengan diwakili sebanyak 45 orang yang terdiri dari 30 warga binaan dan 15 petugas dari Lapas sendiri.

Baca Juga:   PEDAGANG MARTABAK LAPORKAN OKNUM PNS PESAWARAN TERKAIT DUGAAN KASUS PENGAIYAAN

“Dalam senam poco-poco ini kita mewakili sebanyak 1.108 peserta. Menurut saya senam ini sendiri merupakan kegiatan yang positif dan sehat. Bahkan kami melakukannya setiap hari untuk kesehatan warga binaan maupun petugas Lapas sendiri,” ujarnya. (adm/rf)

 609 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan