15 DPC Tolak Andi Surya

15 DPC Tolak Andi Surya

Sebanyak 15 DPC Partai Hanura Lampung menolak adanya Musyawarah Daerah Luar Biasa.

 

BANDARLAMPUNG – Sebanyak 15 DPC Partai Hanura Lampung menolak adanya Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Pelaksana Tugas (Plt) Andi Surya. Penolakan disampaikan langsung oleh seluruh ketua DPC di kediaman Sekretaris DPD Partai Hanura Lampung Yozi Rizal, Senin (22/1/2018) sore.
“Kami pun menganggap tidak ada Musdalub,” kata Sekretaris DPD Partai Hanura Lampung Yozi Rizal.
Dia menyampaikan keluarga besar Hanura Lampung tegak lurus pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) tertanggal 17-19 Januari 2018 yang menghasilkan Ketua Umum Daryatmo.
Selain itu, Munaslub itu juga menghasilkan Sekretaris Jendral Syafarudin Subing. “Kalau ada Musdalub, kami tidak mengetahui,” katanya.
Legislator DPRD Lampung ini menyampaikan pada Munaslub, seluruh DPC se-Lampung hadir tanpa ada intimidasi. Seluruh DPC se-Lampung sepakat tegak lurus dengan aturan yang ada. Yozi menyampaikan jika ada kegiatan diluar Munaslub, maka Yozi tak ingin tahu.
Sementara Ketua DPD Partai Hanura Lampung Sri Widodo mengaku tak mengambil pusing soal kader yang dianggap membelot.
Dia pun masih menerima jika kader membelot akan kembali lagi. Widodo tetap akan mengajak komunikasi untuk kemaslahatan bersama.
Pria yang kerap disapa Odo ini pun mengaku tak akan membuang kader yang membelot. Semua akan ia sikapi dengan dewasa. Sebagai ketua, dia akan tetap mencoba menyatukan kembali Hanura Lampung. (sys)

 508 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan