176 Kafilah Pesawaran Seleksi MTQ

176 Kafilah Pesawaran Seleksi MTQ

Wakil Bupati Pesawaran Eriawan membuka seleksi Tilawatil Qur’an.

GEDONG TATAAN LAMPUNG SEGALOW – Wakil Bupati Pesawaran Eriawan membuka seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat kabupaten di Aula Masjid Agung Islamic Center, Selasa (20/2/2018). Kegiatan itu diikuti 176 kafilah.

“Maksud dan tujuan kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ini, sebagai persiapan menghadapai pelaksanaan MTQ ke-46 Lampung di Pringsewu,” ujar Eriawan.

Baca Juga:   BAWASLU KOTA KERAHKAN PANWASLU KECAMATAN CARI INFORMASI DUGAAN PENGGUNAAN MOBIL DINAS MILIK PEMKOT UNTUK MEMASANG ATRIBUT PARPOL

Eriwan juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan Seleksi STQ tingkat Kabupaten Pesawaran.

“Ditengah situasi kehidupan kebangsaan dan keagamaan dalam masyarakat kita yang sedang mengalami gelombang perubahan dan menghadapi tantangan diberbagai bidang, kita memperkokoh pemahaman terhadap pluralisme dan multikulturalisme sebagai sebuah kenyataan dalam kehidupan kontemporer,” kata dia.

Selanjutnya, melalui kesempatan ini pula saya menyambut dengan hangat kehadiran seluruh kafllah dalam pembukaan STQ ini. Saya ucapkan selamat bermusabaqah, berikan usaha dan penampilan yang terbaik. Fastabikul  khoirot,  berlomba-lomba dalam kebaikan, termasuk berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik di ajang ini,” timpalnya.

Baca Juga:   EVA RESMI MENUTUP KEGIATAN BEGAWI DAN BANDARLAMPUNG EXPO 2022

Diketahui, berdasrakan laporan dari panitia STQ, para peserta berasal dari 11 kecamatan, dengan rincian Gedong Tataan 18 kafilah, Kedondong 16 kafilah, Negeri Katon 9 kafilah, Padang Cermin 12 kafilah, Punduh Pedada 10 kafllah, Tegineneng 43 kafllah, Way Lima 9 kafilah, Way Khilau 9 kafilah, Marga Punduh 11 kafilah,Teluk Pandan 28 kafllah dan Kecamatan Way Ratai11 kafilah. (MH/PS)

 471 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags:
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan