3 Berjibaku Bulutangkis Dunia Open di German

3 Berjibaku Bulutangkis Dunia Open di German

LAMPUNG SEGALOW (25/2) – Indonesia dipastikan tak akan bisa naik podium juara tunggal putra German Open 2019. Karena tak mengerahkan seorang pun pebulutangkis di sektor ini.  Meski tanpa kehadiran putra-putra Indonesia, tapi sektor tunggal putra German Open dipastikan akan berlangsung panas. Sebab, cukup banyak raksasa-raksasa bulutangkis dunia yang akan berjibaku.

Dari undian German Open 2019 yang diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, Senin 25 Februari 2019, tercatat ada nama juara dunia 2018, Kento Momota.  Lalu ada juara bertahan German Open 2018 asal Taiwan, Chou Tien Chen. Bahkan ada pemegang gelar 5 kali juara dunia asal China, Lin Dan.

Baca Juga:   5 Tips Menghadapi Pekerjaan yang Tak Sesuai Passion

image_title

Laga perdana akan berlangsung mulai 26 Februari 2019 di Innogy Sporthalle, Muelheim an der Ruhr, Germany.  Kento Momota akan berhadapan dengan Wang Tzu Wei asal Taiwan. Sedangkan Chou Tien Chen lawan pemain China, Zhou Zeqi. Dan Lin Dan akan derby senagara dengan Lu Guangzhu.  Serunya, jika tampil gemilang ketiganya baru akan bertemu di partai puncak, antara semifinal dan final saja. Itu yang membuat German Open 2019 cukup panas.

Perlu diketahui, Indonesia sengaja tak menurunkan pemain di tunggal putra dan ganda putra, karena pemain dipersiapkan untuk berlaga di salah satu turnamen terbesar dunia, All England Open 2019.  Padahal tahun lalu Indonesia menerjunkan 2 tunggal putra berlaga di German Open, yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Lalu di ganda putra dengan Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto. (LS/RF)

Baca Juga:   OJK GELAR DISKUSI BERSAMA PERKUMPULAN INSINYUR DAN ISPI

 

 653 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan