3 Politikus Ogah Mati Selah

3 Politikus Ogah Mati Selah

PANARAGAN LAMPUNG SEGALOW – Sebanyak tiga kader dari dua partai (Idaman dan Republik) yang tak lolos verifikasi faktual di Tulangbawang Barat (Tubaba) sepertinya tak ingin menghentikan niatnya mengabdikan diri pada nusa bangsa. Diistilahkan, ogah mati selah.

Kedua politikus itu, Abdul Muluk Ahmadi dan Anggi Julia (Partai Idaman) serta Sunaryo Rokimin (Partai Republik). Mereka melirik partai besutan Hary Tanoesudibjo yaitu Perindo.

Baca Juga:   Hakim Beri Waktu Mediasi Gugatan Kader Golkar

Meski begitu Ketua DPD Partai Tubaba Perindo Idris Hadi tetap mengingatkan agar mereka mengikuti aturan partai dan pemilu 2019.

“Tetaplah kerja keras untuk kemenangan Partai Perindo dan harapannya bisa membesarkan Partai Pelindo,” tandasnya, saat rapat konsolidasi partai, Kamis (8/3/2018).

Abdul Muluk sangat mengapresiasi penyambutan dan bertekad memajukannya. “Saya akan besarkan Partai Perindo bersama jajaran pengurus dan konstituen,” ujar mantan ketua Partai Idaman Tubaba itu.

Baca Juga:   Pengorbanan Ridho tak Sia-sia

Bakal calon legislatif Partai Perindo Tubaba didominasi kader Partai Idaman dan Republik. Seperti di dapil dua, muncul juga nama Anggi Julia yang merupakan sekretaris Partai Idaman Tubaba. Sementara dapil satu diisi Sunaryo Rokimin asal Partai Republik.(Kt/RF)

 437 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan