8 Desember 2022

Lisensi Diputus, Klinik Marie France Bodyline Berhenti Operasi

Lisensi Diputus, Klinik Marie France Bodyline Berhenti Operasi

LAMPUNG SEGALOW (15/2) – Pusat penyedia perawatan kecantikan terkemuka di dunia Global Beauty International (GBI), menghentikan perjanjian lisensinya di Indonesia terhitung sejak 19 Oktober 2018.

 

GBI merupakan perusahaan yang menaungi klinik kecantikan terkemuka seperti Marie France Bodyline, Bella Skin Care, Bella Marie France (BMF), Svenson Hair Centre, Harvard Addhair Technologies, Clinic MF dan Men’s Skin Centres. Penghentian lisensi ini dilakukan sebagai upaya transformasi perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan di Indonesia. 

Chief Executive Officer Global Beauty International (GBI) Amy Quek menegaskan terhitung tanggal tersebut seluruh kegiatan operasi dihentikan, tak terkecuali pusat perawatan yang selama ini menyediakan berbagai layanan perawatan kecantikan termasuk pelangsingan, perawatan kulit hingga perawatan rambut yang beroperasi di Indonesia.

Baca Juga:   EVA BUKA LIGA SANTRI PSSI PIALA KASAD TINGKAT KODIM 0410/KBL

“Keputusan ini berarti seluruh kegiatan operasi di bawah merek Marie France Bodyline, Bella Skin Care dan Svenson Hair Centre dihentikan,” ujarnya  Rabu 13 Februari 2019

Lebih lanjut Amy menjelaskan, keputusan penting ini merupakan langkah awal GBI meningkatkan pengalaman pelanggan di Indonesia pada tahun 2019 agar menciptakan layanan lebih baik lagi.

Baca Juga:   Gubernur Lampung Bantu Dari Pintu ke Pintu

Selama ini, GBI dikenal dengan baik oleh para pelanggan setia di Singapura, Indonesia, Malaysia, Hong Kong dan Macau dengan merek perawatan kecantikan yakni Marie France Bodyline, Bella Skin Care, Bella Marie France (BMF), Svenson Hair Centre, Harvard Addhair Technologies, Clinic MF dan Men’s Skin Centres. Bahkan di Indonesia GBI tercatat telah beroperasi lebih dari 24 tahun.

Seperti diketahui, beberapa klinik kecantikan GBI seperti Marie France Bodyline dan Bella Skin Care, tahun 2018 lalu ramai diperbincangkan dan direview oleh beauty blogger, hingga kalangan artis seperti Lizzie  Parra dan Chelsea Olivia.

Baca Juga:   BANK LAMPUNG GELAR PROGRAM GOES TO MALL

Untuk menghargai para pelanggan setianya, Amy menjamin akan melayani semua pertanyaan yang masuk. “Tentu, kami selayaknya akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut begitu operasi baru kami di Indonesia telah berjalan,” tegasnya. (ls/rf)

 

 437 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan