Perang SUV China di Indonesia, DFSK Mengaku Santai

Perang SUV China di Indonesia, DFSK Mengaku Santai

LAMPUNG SEGALOW (15/2) – Persaingan mobil China di Indonesia semakin ramai, terutama jenis Sport Utility Vehicle (SUV). Sebab, tahun ini Wuling Motors juga akan menjual SUV terbarunya yang bernama Almaz.

Artinya akan menjadi pesaing ketat DFSK Glory 580 1.5 Turbo.  Kedua mobil gagah asal Tiongkok tersebut sudah memiliki panoramic sunroof, dan sistem hiburan yang dapat terintegrasi dengan gawai.

Baca Juga:   Pukulan Telak untuk Arsenal, Bellerin Absen Hingga Akhir Musim

Untuk harga, Glory 580 Luxury dibanderol Rp308 juta, dan harga Almaz masih belum diumumkan oleh Wuling.

Menanggapi munculnya pesaing Glory, GM Marketing Sokonindo Automobile, Permata Islam mengaku tidak khawatir dan santai. Menurutnya, sejak dijual enam bulan lalu penjualan Glory tercatat 614 unit dan itu merupakan angka yang cukup bagus untuk pendatang baru.

Baca Juga:   Ridwan Kamil Bakal Bangun Taman Dilan di Bandung

“Kami sangat senang sekali tentunya masyarakat Indonesia akan banyak pilihan. Artinya Indonesia butuh pilihan kendaraan. Karena orang sekarang sudah bukan eranya lagi melihat produk berasal dari negara mana,” ujarnya di Jakarta.

“Kami lihat otomotif pun pilihannya semakin ramai dengan catatan ini diproduksi di Indonesia, jadi banyak sekali impact positif dari investasinya. Rencananya kami juga akan ekspanasi lagi agar mesinnya produksi di Serang, Banten juga,” katanya. (yns)

Baca Juga:   DANDIM O410/KBL PIMPIN KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT

(LS/RF)

 

 661 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan