2 Tahun Lagi, Kolaborasi E-Commerce Bakal Jadi Tren

2 Tahun Lagi, Kolaborasi E-Commerce Bakal Jadi Tren

LAMPUNG SEGALOW (19/2) – Bhinneka sebagai salah satu pemain e-commerce melakukan kerja sama dengan Lazada. Bentuk kolaborasinya ialah dengan Bhinneka membuka toko di platform Lazada. Penggabungan e-commerce itu dikatakan akan menjadi tren dalam waktu dua sampai tiga tahun ke depan.

Chief of Omni Channel Officer Bhinneka, Vensia Tjhin mengungkapkan, Bhinneka Official rencananya juga akan hadir di beberapa platform e-commerce lain. Hampir semua platform akan mereka gandeng dengan tujuan memajukan industri e-commerce Indonesia.

Baca Juga:   MOBIL DITEMUKAN, KORBAN PENCURIAN R4 MBK APRESIASI TINDAKAN KAPOLDA DAN POLRESTA

“Menciptakan kolaborasi dan kemitraan dengan pemain lain adalah bagian dari inovasi dan kepemimpinan kami di industri ini, sekaligus untuk membuktikan bahwa sebagai pemain e-commerce, kita harus saling berdampingan dan mendukung satu sama lain,” katanya di Jakarta, Senin, 18 Februari 2019.

Vensia percaya, strategi ini akan bisa memberi kontribusi yang lebih positif, baik kepada pengguna, partner, brand, pemain e-commerce dan industri. Ia mengklaim, langkah tersebut akan efektif bagi perusahaan karena memang mereka memiliki penawaran yang berbeda dengan pemain lain.

Baca Juga:   Beredar Isu Budhi Condrowati Gantikan Yanuar Irawan

Bhinneka lebih dikenal dengan e-commerce yang menjual produk elektronik dan gadget. Menurut Vensia, banyak pengguna telah berbelanja di platformnya yang diketahui tidak pernah menjual barang palsu.

“Kami sudah berdiri selama 26 tahun, kami selalu melayani dari hati. Pengguna juga mengerti kualitas produk yang kami jual. Ketika mereka melihat Bhinneka di platform lain, itu akan saling memperkuat industri. Jadi kami tidak takut tersaingi,” katanya.

Baca Juga:   Membuat Anak Menyukai Pelajaran Matematika

Vensia juga berharap, kolaborasi ini bisa membuat mereka mencapai target pertumbuhan hingga 40 persen untuk 2019. Juga untuk memperluas konsumen, di mana sebelumnya pengguna Bhinneka 80 persen adalah laki-laki dengan variasi umur 23-45 tahun. (dhi) (LS/RF)

 

 744 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan