10 Alasan Wanita Suka Pria yang Lebih Tua

10 Alasan Wanita Suka Pria yang Lebih Tua

LAMPUNG SEGALOW (20/2) – Memilih pasangan bukanlah hal yang mudah terutama bagi seorang wanita. Banyak hal yang menjadi pertimbangan dalam memilih pasangan, mulai dari fisik, sikap, kemapanan hingga umur.

Belakangan ini tak sedikit dari wanita lebih memilih pasangan yang usianya lebih tua dibanding lebih muda atau seumuran. Bagi sebagian wanita, memilih pria yang lebih tua supaya mereka merasa lebih nyaman. Hal ini mengingat banyak pria yang usianya lebih tua memiliki pemikiran yang lebih dewasa.

Lalu apa saja alasan mengapa wanita memilih pasangan lebih tua? Berikut ini 10 alasannya seperti dilansir dari laman Womanstalk.

1. Lebih mapan

Meskipun memiliki pasangan yang lebih muda bisa menyenangkan dan mengasyikkan, tetapi jika berbicara soal kemapanan, pria yang lebih tua jauh lebih mapan. Mereka biasanya sudah memiliki tempat tinggal, seperti rumah atau apartemen, memiliki karier yang hebat dan memiliki tabungan. Ini lebih menarik dibandingkan berkencan dengan pria usia 20-an yang mungkin belum atau tidak memiliki semua hal itu.

Baca Juga:   Komunitas Suzuki Katana Bersama Tim Gugus Tugas Provinsi Lampung Bagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada Masyarakat

2. Kecerdasan

Ketika berbicara tentang kecerdasan, apakah Anda memperhatikan bahwa pria yang lebih tua biasanya superpintar dan dapat mengembangkan percakapan? Semuanya bermuara pada pengalaman. Jika Anda mencari pasangan yang bisa merangsang percakapan, pria lebih tua jawabannya.

3. Punya karier

Laki-laki yang mapan biasanya memiliki karier yang baik. Jadi, apakah dia seorang CEO atau direktur di sebuah perusahaan, itu biasanya terjadi pada pria dengan usia yang sudah cukup matang.

4. Sopan

Ketika Anda berkencan, apakah Anda terus-menerus menemukan pria yang tidak memiliki sopan santun sama sekali? Apakah pria itu menarik kursi untuk Anda? Apakah dia berdiri setiap kali Anda bangun? Ini adalah tata krama lama dan ketika Anda berkencan dengan pria yang lebih tua, biasanya mereka akan melakukan hal tersebut.

5. Tidak mengubah Anda

Memiliki pasangan yang lebih muda biasanya mereka akan meminta Anda melakukan perubahan. Perubahan itu bisa berupa apa saja mulai dari cara Anda berpakaian hingga waktu Anda tidur. Tapi saat Anda memiliki pasangan yang lebih tua, Anda akan melihat bahwa mereka tidak akan mencoba mengubah Anda, bahkan mereka akan menghargai Anda apa adanya.

Baca Juga:   Manfaat Kesehatan Biji Pepaya

6. Pengalaman seksual

Ada banyak alasan mengapa memiliki pasangan yang lebih tua bisa menyenangkan. Salah satu alasannya adalah pengalaman seksualnya. Pria yang lebih tua biasanya sangat berpengalaman secara seksual, dan mereka benar-benar mendengarkan pasangannya.

7. Dewasa

Pria yang lebih tua biasanya lebih dewasa. Mereka tidak akan membuat lelucon yang tidak pantas yang dapat menyebabkan pertengkaran. Mereka tidak akan memaksa Anda untuk hang out dengan teman-teman dan berpesta. Dia lebih cenderung menciptakan malam yang tenang untuk Anda dengan percakapan menarik.

8. Pembicara yang baik

Pria yang lebih tua umumnya telah menjalani hubungan dengan beberapa wanita sebelumnya, sehingga mereka tahu bagaimana membangun sebuah hubungan. Mereka tahu bahwa komunikasi dan kompromi penting dalam sebuah hubungan, sehingga mereka tidak akan mengacaukan segalanya dengan cara bodoh seperti kebanyakan pria muda.

Baca Juga:   BAWANG MERAH ALAMI KENAIKAN

9. Membuat Anda merasa muda

Bila Anda selalu berada sekitar pria yang lebih tua, Anda akan merasa muda. Jika rasa percaya diri Anda rendah, maka memiliki pasangan yang lebih tua pasti bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda. Anda akan pernah merasa lebih cantik dan hidup ketika bersamanya.

10. Melindungi Anda

Jika Anda berada dalam situasi berbahaya, Anda akan merasa lebih aman dengan pria yang lebih tua daripada dengan pria yang lebih muda. Anda akan diyakinkan dengan kebijaksanaannya dan dia akan menyelamatkan Anda dari segala kesulitan. (LS/RF)

 

 661 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan