Menakjubkan, Ternyata 8 Buah Ini Bisa Mengobati Impotensi

Menakjubkan, Ternyata 8 Buah Ini Bisa Mengobati Impotensi

LAMPUNG SEGALOW (20/2) – Impotensi tidak hanya menyerang pria yang berusia lanjut saja, karena ada banyak pria di bawah usia 50 tahun yang juga mengalami masalah ini. Impotensi menjadi masalah besar bagi pria, terutama bagi mereka yang berencana untuk membangun sebuah keluarga.

Penyebab utama impotensi pada pria adalah karena faktor stres, yang bisa diakibatkan karena permalasalahan sehari-hari yang Anda alami sehingga membuat Anda jadi emosi berlebih dan berakhir pada stres.

Jika Anda menyukai buah-buahan, ternyata ada beberapa jenis buah yang dapat menyembuhkan masalah impotensi Anda. Buah-buahan memiliki banyak nutrisi dan vitamin yang dapat mengakhiri masalah yang berkaitan dengan kejantanan Anda. Berikut daftar buah yang dapat dikonsumsi untuk mengatasi masalah impotensi.

Baca Juga:   Pentingnya Perpustakaan di Era Modern

Jeruk bali

Likopen merupakan salah satu fitonutrien yang baik untuk sirkulasi dan juga baik untuk masalah seksual. Kandungan likopen ini ditemukan dalam jeruk bali, karenanya sangat bagus untuk mengatasi masalah impotensi.

Nanas

Nanas dikenal sangat baik untuk pria. Buah ini kaya akan vitamin C yang dapat membantu meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Selain itu, nanas juga mengandung magnesium yang akan membuat Anda merasa energik.

Baca Juga:   Buang Limbah di Kali Way Penengahan, Camat Kedaton Lapor ke Dinas Lingkungan Hidup

Semangka

Buah semangka berfungsi sebagai viagra pada pria. Buah satu ini mengandung asam amino yang disebut citrulline, yang dapat merilekskan dan melebarkan pembuluh darah.

Jambu biji

Kaya akan vitamin C, jambu biji menjadi salah satu buah terbaik untuk mengatasi impotensi. Mengonsumsi satu buah ini, sama seperti mengonsumsi satu ton vitamin C yang dapat meningkatkan aliran darah ke alat vital.

Pisang

Pisang menjadi obat alami untuk mengobati impotensi. Buah satu ini mengandung protein pembentuk otot yang dapat membantu mempertahankan ereksi.

Baca Juga:   Tingkatkan Kwalitas dan Profesional Tim Peliput Penrem 043/Gatam Selenggarakan Kegiatan Pelatihan Pengambilan Poto Dan Pembuatan Berita

Stroberi

Stroberi akan memberikan Anda banyak energi. Pria yang menderita impotensi sebaiknya mengonsumsi stroberi satu jam sebelum tidur.

Goji berry

Buah ini dikenal paling kuat untuk mengobati impotensi. Goji berry menawarkan konsentrasi beta karoten yang lebih tinggi dibanding buah lainnya.

Kiwi

Kiwi memiliki kepadatan nutrisi terbaik. Buah ini mengandung asam amino arginin yang membantu menurunkan tekanan darah dan meningkatkan aliran darah ke organ vital Anda.  (LS/RF)

 

 703 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan