Cicip Roti Unyil Rasa Kit Kat yang Viral di Bogor

Cicip Roti Unyil Rasa Kit Kat yang Viral di Bogor

LAMPUNG SEGALOW (21/2) – Belakangan ini camilan manis mengalami inovasi rasa yang beragam. Misalnya saja martabak, jika dulu martabak hanya memiliki varian coeklat, kacang dan keju, beberapa tahun belakangan varian rasa martabak cukup beragam dari Oreo hingga Kit Kat.

Ya beberapa brand kenamaaan seperti kit kat belakangan menjadi bahan campuran untuk makanan manis. Setelah martabak, di awal tahun ini inovasi dunia kuliner terutama dunia bakery dan pastry membuat gebrakan baru. Sebuah usaha toko roti kenamaan, roti unyil Venus membuat sebuah varian roti unyil Kit Kat.

Baca Juga:   PERINGATI HARI ANAK NASIONAL, WALIKOTA EVA DWIANA MINTA ORANG TUA BERIKAN SUPPORT DAN KASIH SAYANG BAGI ANAK

Dilihat dari akun instagram resminya @rotiunyilvenus, penampakan roti unyil Kit Kat ini cukup menggoda selera nyemil. Dilihat dari gambar yang diunggah, roti ini ditaburi dengan sprinklekit kat menggoda dan dibungkus dengan kotak dengan logo kit kat. Satu kotak varian ini berisi 10 pcs. Satu kotak roti dihargai Rp30 ribu.

Bukan hanya tersedia dalam ukuran mini saja, kamis pekan lalu toko roti itu kembali membuat sebuah inovasi. Mereka menyediakan roti Kit Kat series big size. Berbeda dengan varian ukuran mini, varian Kit Kat ukuran besar ini full dengan cokelat Kit Kat. Baik dari bagian dalam dan luar kue ini lengkap dengan dua buah stick Kit Kat rasa cokelat. Satu porsi dihargai Rp50 ribu.

Baca Juga:   Begini Caranya Gunakan Krim Malam dengan Benar

Dari sekian banyak komentar dari warganet, salah satu informasi yang didapatkan  varian ini tidak bisa didapatkan setiap hari kecuali di outlet pusat yakni di Ruko V- Point Jalan Raya Pajajaran nomor 1 Bogor, dan Jalan Siliwangi nomor 27E Sukasari, Bogor.

“Juara bgt ini roti, tapi yg ada di jakarta timur gak lengkap kaya di pajajaran,” kata salah satu warganet.

Baca Juga:   Makanan dan Minuman Ini Membantu Agar Rambut Bayi Terlahir Lebat

“betul kak karena outlet itu mitra kami, produk nya tidak selengkap di pusat,” balas admin toko roti tersebut.  (LS/RF)

 

 893 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan