Keamanan Lalai, Pria Lajang Terjun Bebas di Transmart

Keamanan Lalai, Pria Lajang Terjun Bebas di Transmart

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (22/2) – Telah terjadi korban bunuh diri di Mall Transmart. Korban terjun bebas dari ketinggian Lantai 5 Mall Transmart akibat kelalaian petugas yang ada di Mall Trans Mart, kejadian ini tepat pukul 16.10 WIB. Jum’at (22/2/19)

Korban yang bernama Tyas Sancana Rahmadhan yang beralamat Jalan Raden Saleh Way Huwi Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan . Diketahui korban bunuh diri ini meninggal di tempat akibat terjun bebas di Mall Trans Mart yang merupakan salah satu Mall terbesar di Bandarlampung

Baca Juga:   Cerita di Balik Nikmatnya Petai asal Perbukitan Rumpin Bogor

Pantauan dari Lampung Segalow yang datang ketempat olah TKP pengamanan pihak Mall Trasmart sangat lemah hal ini berdasarkan tidak adanya CCTV di dekat pintu emergency exit serta tidak terkunci nya atau terjaganya pintu emergency exit sehingga orang mempunyai akses bebas untuk masuk ketempat ini. Hal ini sesuai dengan ucapan Ibu Ica petugas XII Trans Mart ” gak ada CCTV, keadaan pintu hari ini juga tidak terkunci “, ungkapnya.

Baca Juga:   Driver Online Tuntut Aplikator Grab

Selain itu kesigapan petugas yang berada di bawah dalam mengatasi hal ini juga sangat disayangkan sekali. Karena sudah banyak warga yang berteriak untuk menyiapkan jaring agar kemungkinan tidak adanya korban jiwa tetapi pihak Trans Mart tak kunjung menyiapkan atau berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Tadi sudah saya teriaki kasih jaring-kasih jaring!! malah gak ada jaringnya”, kata seorang ibu yang tak mau namanya disebutkan (din/rf)

 1,002 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan