Adakan Seminar, Fakultas MIPA Farmasi UTB Terpilih Menjadi Tuan Rumah Oleh ISMAFARSI JABODELATA

Adakan Seminar, Fakultas MIPA Farmasi UTB Terpilih Menjadi Tuan Rumah Oleh ISMAFARSI JABODELATA

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (23/2)  – Seminar nasional dan workshop kefarmasian BEM Fakultas MIPA Farmasi UTB yang bertema Sinergitas pengobatan secara klinis dan bahan alam dalam penanganan penyakit Rheumatoid Arthritis berlangsung di Aula UTB Lampung gedung C lantai 3, Sabtu (23/2/2019)

Acara Seminar Ini dihadiri oleh staf ahli gub bidang pemasyrakatan dan SDM Hanibal, perwakilan Pemkot Bandar Lampung, Rektor UTB Dr Agus Mudihartono, M.M beserta jajaran, ceveti akademik UTB.

Seminar ini di ketuai oleh Irfan Rusdian yang tergabung dalam ikatan ISMAFARSI JABODELATA dan dihadiri 315 peserta dan 43 rapat kerja wilayah, UTB Lampung dipercaya untuk menjadi Tuan Rumah oleh ISMAFARSI JABODELATA dalam mengadakan seminar.

Baca Juga:   Pemprov Lampung Gelar Rapat Persiapan HUT Lampung Ke-56

Dalam sambutanya Hanibal mewakili gubernur Lampung mengatakan menyambut baik seminar ini khususnya dalam bidang kefarmasian dalam era millenial ini sektor kesehatan merupakan salah satu prioritas keunggulan gubernur Lampung dalam rangka menciptakan SDM yang bermutu dan berdaya saing tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi pembangunan Nasional.
” Masalah kefarmasian sekarang ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, semoga hasil kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, Seminar ini sangat bagus sehingga pemprov sangat mengapresiasi UTB yang sudah melaksanakan ini dan semoga kedepannya kegiatan ini berkelanjutan dan lebih gebyar lagi ” katanya

Baca Juga:   TIDAK TAHU ADA KEGIATAN JALAN SEHAT WARGA KEMILING RIBUT TIDAK KEBAGIAN KUPON

Sementara itu, ditemui oleh lampungsegalow Rektor UTB Lampung Dr Agus Mudihartono, M. M mengatakan, Kegiatan Seminar ini sudah sering dilakukan oleh UTB dan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wahana atau wadah untuk membuka wawasan cakrawala serta mencetak lulusan yang berkualitas dan berkompeten.
” ini bukan yang pertama, melainkan ke 14 kali nya. Harapan saya semoga dengan diadakannya seminar ini bisa sebagai wahana wadah untuk mengolah meningkatkan kefarmasian supaya masyarakat sehat dan UTB mempunyai lulusan berkualitas serta berkompeten di bidang Farmasi” ungkapnya.

Baca Juga:   KANTOR PT POS BANDARLAMPUNG KEHILANGAN SATU KARUNG MATERAI SENILAI Rp 1,5 M

Perlu diketahui Fakultas MIPA Farmasi di UTB ini sudah tergabung dengan ikatan ISMAFARSI JABODELATA yang beranggotakaan Fakultas MIPA Farmasi dari 5 provinsi yaitu, Jakarta, Bogor, Depok, Lampung dan Tangerang . Tahun ini UTB terpilih menjadi Tuan Rumah oleh ISMAFARSI JABODELATA. (din/rf)

 751 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan