Blusukan Ala Herman HN

Blusukan Ala Herman HN

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (25/2) – Rupanya kegiatan Blusukan yang sering di lakukan oleh pejabat negara laenya juga dilakukan oleh Herman HN, kali ini Walikota yang mendapat predikat walikota terbaik itu mengadakan Blusukan di rumah warga Jalan Diponegoro kelurahan sumur batu RT 02.

Terlihat antusias warga RT 02 yang sangat senang akan kedatangan Walikota Herman HN. Tak lupa Herman HN menjajakan beberapa makanan dan membagikannya kepada warga sekitar.

Baca Juga:   PERANGKAT DAERAH LAMPUNG SELATAN HADIR DIPEMBUKAAN MTQ KE-49 PROVINSI LAMPUNG

Dalam kesempatan kali ini Herman HN terjun langsung kejalanan. Ia bersama Pemkot membersihkan dan mencabut rumput yang sudah terlihat meninggi di sepanjang Jalan Diponegoro serta membersihkan sampah-sampah yang menyumbat diselokan.

Herman HN memberikan himbauan kepada warga khususnya para pedagang kaki lima yang biasa mangkal di malam hari di jalan Diponegoro untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan ” saya harap para pedagang tidak membuang sampah plastik sembarangan atau diselipkan di taman” harapnya

Baca Juga:   WALIKOTA EVA DWIANA BERIKAN KENDARAAN OPERASIONAL RODA DUA KE 126 LURAH

Perlu kita ketahui Masjid Al-Furqan yang menjadi salah satu Icon Kota Bandar Lampung sekarang sedang mempercantik diri sesuai arahan Walikota Herman HN ” saat ini kita sedang melakukan pemasangan paving block sepanjang 800 meter dan didepannya akan kita aspal serta kita akan menanam pepohonan disini” Terang walikota Herman HN

Tidak hanya itu Herman HN juga dijadwalkan hari ini akan meninjau langsung drenase atau gorong-gorong di Jalan Sultan agung yang dikabarkan tersumbat sehingga menimbulkan banjir secara berulang di musim penghujan ini. (din/rf)

 937 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan