Gawat, Della/Tania Harus Lawan Juara Bulutangkis Dunia di German Open

Gawat, Della/Tania Harus Lawan Juara Bulutangkis Dunia di German Open

LAMPUNG SEGALOW (25/2) – Salah satu ganda putri Indonesia, harus mendapatkan cobaan berat di laga perdana German Open 2019. Mereka adalah Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.  Di pertandingan babak 32 besar German Open 2019 yang digelar Innogy Sporthalle, Muelheim an der Ruhr, Jerman, Della/Tania langsung berhadapan dengan ratu ganda putri dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Laga ini sangat berbahaya bagi Della/Tania. Karena, mereka merupakan duet baru yang minim pengalaman. Memang, sebelum duet dengan Tania, Della beberapa kali berhadapan dengan juara dunia 2018 itu.

Baca Juga:   Sopir Angkutan Umum Dites Urine

image_title

Dari catatan BWF, Senin 25 Februari 2019, saat tandem dengan Rizki Amelia Pardipta. Della/Rizki sudah 4 kali berhadapan dengan pemegang ranking 1 dunia asal Jepang itu.  Hasilnya sangat buruk. Della/Rizki tak pernah mampu mengalahkan Yuki/Sayaka. 4 laga dilalui dengan kekalahan. Semua terjadi di 2018, yakni di Hong Kong Open, Asian Games, Indonesia Open dan Badminton Asia Championships.

Baca Juga:   Camat Tanjung Karang Timur Minta Losmen Bodong Lyfriska Ditutup

Della pernah mengalahkan Yuki/Sayaka pada 2016 saat dia masih berduet dengan Rosyita Eka Putri Sari. Yaitu ketika mereka bertemu di China Masters.  Di awal 2019 ini, Della/Tania sudah satu kali turun tanding di Spain Masters. Hanya saja penampilan mereka buruk, mereka dikalahkan duo Stoeva di babak 32 besar.

Sementara Yuki/Sayaka sudah mendapatkan satu gelar juara di Malaysia Masters. Mereka menjuarai turnamen itu setelah di final menghajar Greysia Polii/Apriyani Rahayu.  Meski Yuki/Sayaka memiliki kemampuan yang luar biasa. Tapi bisa saja mereka terguling dihajar Della/Tania. Atau malah Della akan menambah panjang daftar kekalahannya dari duo putri Jepang itu. (ls/rf)

Baca Juga:   Petugas PPDP Reaktif Corona

 

 672 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan