Abaikan Isco dan Pilih Pemain Muda, Begini Dalih Solari

Abaikan Isco dan Pilih Pemain Muda, Begini Dalih Solari

LAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (16/1) – memainkan pemain muda pada laga-laga penting. Dia mengaku gemar menurunkan pemain muda karena kesegaran dan kecepatan mereka di lapangan.

Solari saat ini terus berusaha membuktikan diri sebagai sosok yang tepat untuk menangani Real Madrid. Dia ditunjuk sebagai pengganti Julen Lopetegui, tapi Solari belum benar-benar terbukti sebagai pelatih yang tepat.

Baca Juga:   BUPATI NANANG DAMPINGI MENSOS SERAHKAN BANTUAN KORBAN BANJIR DI LAMPUNG SELATAN

Performa Madrid masih tak stabil. Bahkan Madrid harus berjuang keras untuk memenangkan laga yang seharusnya mudah. Juga, Solari tampaknya memiliki masalah dengan bintang Madrid, Isco.

Keputusan Solari menurunkan pemain-pemain muda itu pun sempat dikritik karena sebenarnya masih ada pemain-pemain senior yang lebih layak tampil. 

Lebih lanjut, dengan menurunkan skuat muda tersebut, Solari terkadang mengubah taktik Madrid untuk menghadapi lawan dengan karakter tertentu, seperti saat dia menurunkan formasi 3-4-2-1 kala Madrid mengalahkan Betis.

Baca Juga:   Anggota DPRD Lampung Ini Tak Setuju Sanksi Penghentian Bansos

“Setiap pertandingan memiliki situasinya sendiri karena lawan dan karakteristik mereka. Ada hal baru di setiap pertandingan dan kami membuat keputusan berdasarkan apa yang terjadi di sekitar kami,” tutup Solari.

Kamis (17/1) dini hari WIB mendatang, Madrid akan melawat ke markas Leganes untuk mempertandingkan leg kedua 16 besar Copa del Rey. Setelah menang 3-0 di leg pertama, Solari diprediksi akan kembali menurunkan banyak pemain muda. (ls/rf)

Baca Juga:   5 Bandar Narkoba Tertembak

 

 526 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan