Ada Kentang Goreng Rasa Mi Instan, Makannya Dikocok Dulu

Ada Kentang Goreng Rasa Mi Instan, Makannya Dikocok Dulu

LAMPUNG SEGALOW (5/3) – Tak bisa dipungkiri, mi instan atau ramen telah menjadi makanan favorit banyak orang. Mi instan atau ramen memang sudah memiliki pasar internasional yang cukup banyak.

Melihat hal tersebut, sebuah restoran cepat saji, McDonald’s melakukan kerja sama dengan merek mi instan Nissin. Keduanya memperkenalkan kentang goreng dengan bumbu mi instan dalam dua varian rasa, yakni kaldu babi bawang hitam dan minyak wijen.

Baca Juga:   Unik, Ada Ramen Seberat 22 Kilogram

Dikutip dari NextShark, produk yang diberi nama Shake Shake Fries ini pun telah dirilis pada 27 Februari untuk rasa kaldu babi bawang hitam, sedangkan untuk rasa minyak wijen pada 21 Maret 2019 mendatang.

Bumbu itu terpisah dari kentang goreng. Para pengunjung bisa mencampurkan bumbu, lalu mengocoknya dalam wadah kantong kertas sebelum memakannya. Itulah mengapa kentang goreng ini disebut Shake Shake Fries.
Bukan hanya itu, ada juga kemasan edisi terbatas “Set Peralatan Makan Keramik Jepang Demae Iccho” seharga 98 dolar Hong Kong atau sekitar Rp176 ribu. Nissin Tonkotsu Flavoured Shaker Fries adalah bagian dari peluncuran bertema Jepang yang disebut “Taste of Japan,” yang juga mencakup dua burger, yaitu Nanban Chicken Burger bergaya Miyazaki dan Miso Pork Cutlet Burger bergaya Nagoya.

Baca Juga:   Sering Menguap? Awas, Bisa Jadi Tanda Bakal Terserang Migrain

Selain itu, Anda juga bisa menikmati soda anggur putih dengan nata de coco sebagai minumannya. Untuk hidangan penutup, McDonald’s akan meluncurkan pie nanas pada 21 Maret 2019. Namun sayangnya semua sajian tersebut hanya bisa dinikmati di McDonald’s Hongkong. (ldp)(LS/RF)

 518 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan