Adri Nurcahyo Dandim Lambar

Adri Nurcahyo Dandim Lambar

Upacara serahterima jabatan komandan Kodim lampung Barat.

LIWA LAMPUNGSEGALOW– Bupati Lampung barat (Lambar) Parosil Mabsus menghadiri upacara serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 04/22 Lambar dari Letkol Inf. Iskandar kepada Letkol Kav. Adri Nurcahyo di Aula Kodim setempat, Selasa(13/2).

“Kodim merupakan mitra kerja pemkab dalam penyelenggaraan tugas-tugas di bidang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan guna mempercepat perwujudan kesejahteraan bagi masyarakat,: kata bupati.

Baca Juga:   KETUA DPRD LAMPUNG MINGRUM GUMAY APRESIASI TEMA HPN 2023

Kodim 04/22 Lambar merupakan institusi yang bertugas membina dan menjaga keutuhan wilayah serta dapat melakukan integrasi dengan berbagai komponen di daerah, baik unsur pemerintah daerah, legislatif dan juga dengan elemen masyarakat sebagai warga negara.

Tugas ini perlu dilakukan secara terpadu dan berkesinambungan terutama di dalam pemberdayaan SDM dan sosial budaya masyarakat.

Baca Juga:   KETUA DPRD PROVINSI DUKUNG PROGRAM PKDN DI RUANG RAPAT UTAMA KANTOR GUBERNUR

Sebagai gambaran umum, lambar memiliki luas 2.141,57 km2 atau 6,05 persen  dari luas wilayah Lampung, dengan mata pencaharian pokok sebagian besar penduduk sebagai petani.

Adri Nurcahyo menuturkan terimakasih dan suatu kehormatan, jabatan ini merupakan tanggung jawab yang diemban dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak, Ibu yang hadir disini sehingga kami bisa berjumpa dan berkenalan dengan Bapak, Ibu semuanya dan sekarang diberikan kesempatan untuk menjadi Dandim Lambar  kami mohon  doa restunya dari Bapak, Ibu semoga kami bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” kata dandim.(

 532 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags:
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan