Aksi Curanmor Gagal Karena Dipergoki Pemilik Motor

Aksi Curanmor Gagal Karena Dipergoki Pemilik Motor

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (6/5) – Aksi dua pelaku Curanmor di pergoki oleh pemilik kendaraan, ketika hendak membawa kabur motor korban, Senin (06/05/19)

Kejadian terjadi pukul 17.30 wib di depan Rumah makan Bakmi Aloi, Jalan Diponegoro No 17, Teluk Betung Utara Bandar Lampung.

David saksi mata sekaligus pemilik motor yang hendak di curi dengan nomor polisi BE 2276 NAS, menceritakan kronologis kejadian ketika Ia melihat gerak-gerik  mencurigakan di depan Rumah Makan Bakmi Aloi tempat Ia bekerja.

Baca Juga:   Lambar Antisipasi Transisi Epidemiologi

” Ada dua orang pelaku, yang satu menggunakan jaket berwarna hitam, dan yang satu lagi menggunakan jaket levis biru langit. Salah satu pelaku yang berjaket hitam pura-pura sedang menelpon sambil mendekati motor saya, lalu ketika saya lihat dari dalam orang tersebut sudah menaiki motor saya, ” ungkapnya

Lanjut David bahwa Ia sempat memergoki langsung pencuri itu yang sedang membuka kontak motornya menggunakan kunci T.

Baca Juga:   Kembali Ceria Dengan 5 Tips Atasi Stres Akibat Susah Tidur

” Saya langsung keluar dan meneriakinya maliiiiing, pencuri itu sempat panik dengan menjatuhkan motor saya dan meninggalkannya ditempat, dia kabur bersama temannya yang sudah menunggunya di pinggir jalan, ” ungkapnya

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara pelaku curanmor dan warga yang melihat dan mendengar teriakan korban. Tersangka curanmor melarikan diri kearah Kupang. Warga yang mengejar tersebut sempat mengambil gambar kendaraan yang di tumpangi kedua tersangka aksi curanmor dengan nomor polisi BE 3391 PZ. (din/rf)

 1,054 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan