Anggota DPRD Lampung Resmikan Irigasi di Sragi

Anggota DPRD Lampung Resmikan Irigasi di Sragi

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi meresmikan irigasi di Desa Kedaung, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan, Rabu, 8/9/2021. Kepala Desa Kedaung Edi Kuswanto menyaksikan peresmian itu bersama aparatur desa dan kecamatan.

Wahrul Fauzi mengatakan, irigasi ini berkat perjuangan anggota DPR Fraksi Partai Nasdem Taufik Basari yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Lampung.

Baca Juga:   PEMPROV LAMPUNG PRIORITASKAN PERBAIKAN SEJUMLAH RUAS JALAN

Wahrul mengatakan, begitu mengetahui adanya kebutuhan irigasi di desa ini, ia meminta Taufik Basari untuk memperjuangkan. Dan kini irigasi sudah selesai.

“Saya mengawal dengan sekuat tenaga dalam kapasitas saya sebagai anggota DPRD Lampung Fraksi Nasdem. Alhamdulillah dari banyak usulan, kita berhasil mengawal sehingga irigasi di Desa Kedaung ini sudah selesai,” kata Wahrul.

Baca Juga:   Polda Lampung Tangkap Pelaku Pembunuhan

Wahrul mengatakan, irigasi ini menjadi sumber penting bagi pertanian daerah setempat. Ia berharap hasil panen bisa maksimal dengan keberadaan irigasi ini.

Ia meminta semua warga Desa Kedaung menjaga benar infrastruktur ini sehingga bisa baik terus kondisinya. Dengan kekompakan warga, ia yakin irigasi ini bisa beroperasi dengan baik.

Kepala Desa Edi Kuswanto mengapresiasi perjuangan Wahrul Fauzi sehingga desanya bisa memiliki irigasi yang baik. Ia berkomitmen untuk menjaga sarana ini bersama warga.

Baca Juga:   Jelang Pilkada, Disdukcapil Update Kemutakhiran Data Kependudukan Masyarakat Kota Bandar Lampung

Ia ingin sarana irigasi ini mempunyai dampak signifikan terhadap hasil panen petani. Ia berharap semua petani bisa memaksimalkan keberadaan irigasi ini. (Ls/Din/AA)

 450 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan